j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

18 Fakta Menarik Tentang Eren Jaeger [Shingeki no Kyojin]

Fakta Eren Attack On Titan - Kali ini saya akan membahas fakta Shingeki no Kyojin yang menarik untuk Anda ketahui. Siapa sih yang tidak mengenal anime yang fenomenal ini ?. Anime adaptasi dari manga dengan judul yang sama karangan Hajime Isayama ini memiliki alur cerita yang seru dan adegan aksi yang seru, tak terbantahkan kalau Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan masuk dalam jejeran rekomendasi anime action terbaik. Dan pada pembahasan kali ini fakta Attack on Titan akan tertuju pada Eren Yeager, sang karakter protagonis utama dalam Shingeki no Kyojin.

Keyword: kenapa eren berkhianat, eren kruger, eren yeager season 4, eren yeager birthday, kenapa eren ingin menghancurkan dunia, tinggi eren jaeger, eren yeager long hair, zeke yeager

Baca Juga: Anime Terbaik Untuk Di Tonton

Eren Yeager berpribadian yang keras kepala, berkemauan keras, penuh ambisi dan impulsif, ia memiliki tekad kuat untuk melindungi manusia.

eren jaeger
eren jaeger

Fakta Menarik Eren Yeager (Shingeki no Kyojin)

1. Eren menduduki peringkat kedua dalam polling popularitas karakter, tepat setelah Levi.

2. Eren dikenal karena sering berkelahi dengan pengganggu setempat sebelum Tembok Shiganshina hancur.

3. Dalam kilas balis, Ayah Eren tercatat bahwa ia sulit berteman.

4. Nama Eren Jeager terdengar mirip dengan kata jerman "Ehrenjäger", yang berarti "Pemburu Tituler"

5. Ketika berbicara tentang Titan, Eren sering mengatakan akhiran -hiki (untuk hewan kecil) dan -tai (untuk hewan besar) yang menandakan kebenciannya pada mereka.

6. Nama keluargan Eren, Jeager umum di antara imigran Jerman-Amerika.

7. Eren memiliki rekor membunuh Titan tertinggi sejauh ini dari semua lulusan kadet 104, meskipun ia telah membunuh hanya satu Titan dalam bentuk manusia dengan kemampuan peralatan 3D Manuvernya, dan sisanya menggunakan wujud Titan-nya. Dalam bentuk manusia, yang paling banyak adalah Mikasa.

8. Menuru Armin, Skuad angkatan ke-104, Eren dijuluki "Suicidal Bastard" (死 に 急 ぎ 野 郎 Shi ni isogi yarō ? yang berarti bajingan yang sedang keburu mati).

9. Nama Eren berasal dari etnis budaya Turki yang berarti "orang suci". Eren juga bisa berarti kata jerman "Ehren" yag berarti "Kehormatan".

10. Hajime Isayama mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa bentuk Titan Eren terinspirasi dari pegulat jepang, Yūshin Okami.

11. Saat Eren mengangkat batu raksasa dalm wujud Titan-nya untuk menutup tembok Rose, postur tubuh Eren memiliki mirip dengan Titan Atlas Yunani Kuno, yang menaruh bola langit di bahunya.

12. Feuerroter Pfeil und Bogen adalah lagu tema Eren di anime. Lagu tersebut menyinggung namanya beberapa kali.

13. Dalam anime, telinga Eren akan memerah saat dia berbohong.

14. Dalam adaptasi anime, ada beberapa bayangan kemampuan Titan Eren yang belum terungkap sepenuhnya.

  • Setelah tembok Maria jatuh, Eren bermimpi ayahnya menyuntiknya dengan serum misterius.
  • Ketika Eren gagal dalam latihan keseimbangan dasar karena peralatan yang rusak, dia membanting kepalanya ke tanah. Uap yang naik dari kepalanya sebenarnya adalah kemampuan bahwa sadarnya untuk beregenerasi dan bukannya malu (tidak seperti di manga, yang lukanya baru sembuh sepenuhnya pada hari berikutnya).

15. Dalam anime, bentuk Titan Eren memiliki Nictitating membrane (kelopak mata ketiga yang dimiliki spesies predator seperti Hiu, Burung pemangsa, dan Reptil). Hal itu bisa kita lihat di Episode 8. Tidak diketahui apakah ia memiliki sifat ini di Manga.

16. Eren menempati peringkat pertama dalam polling popularitas karakter Shingeki no Kyojin versi Akiba Souken.

17. Eren adalah salah satu karakter Attack on Titan yang dibuat menjadi figur Nendoroid, bersama dengan Mikasa, Levi, Armin, dan Titan Kolosal.

18. Di game Age of Gunslingers Online, Mode Titan khusus dibuat sebagai penghormatan pada seri. Pada tokoh Eln, model NPC setelah Eren dan disuarakan oleh Yūki Kaji.

Baca Juga: 10 Anime Mirip Solo Leveling Terbaik

Demkian artikel yang membahas mengenai fakta menarik eren yeager dari Shingeki no Kyojin. Dan Terima kasih telah mambaca.

Post a Comment

Post a Comment