j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

10 Fakta Menarik tentang Sabo yang jarang Diketahui!

Setelah sebelumnya membagikan 10 fakta menarik tentang Fugaku Uchiha yang jarang ditetahui, sekarang saya akan membagikan fakta menarik lainnya dari karakter anime One piece yang menarik untuk dilewatkan, yaitu Sabo.

sabo one piece
sabo one piece

Sabo adalah Kepala staf Tentara Revolusioner dan teman masa kecil Luffy dan Ace. Mereka bertiga saat masa kecil saling mengangkat saudara satu sama lain. Sabo berasal dari keluarga bangsawan dari kerajaan Goa, ia keluar dari rumah karena sifat kedua orang tuanya yang membuat Sabo kesal sehingga kabur dari rumah dan hidup menggelandang di Terminal Grey.

Berikut fakta-fakta Sabo dari anime One Piece yang menarik untuk anda ketahui.

10 Fakta tentang Sabo yang Menarik Untuk Diketahui!

#1. Sabo berulang tahun pada tanggal 20 Maret

#2. Monkey D. Luffy, Portgas D. Ace, dan Sabo memiliki jenis topi mereka sendiri.

#3. Ketika Sabo mengetahui kematian Ace, perasaannya sangat mirip dengan Luffy, mengakibatkan rahangnya terbuka secara berlebihan dan koma karena trauma yang berlebihan.

#4. Sabo memulai debutnya di alur cerita special di 3D2Y, dibandingkan anime biasa.

#5. Di sampul Bab 596, Sabo ditampilkan sebagai pemuda yang tinggi dan berotot seperti Ace, dan masih mengenakan pakaian yang sama saat ia masih kecil. Dia tampaknya memiliki rambut yang lebih panjang, dan matanya tertutupi oleh topi miliknya.

#6. Sabo diisyaratkan dua kali. Pertama kali saat percakapan antara Ivankov dan Dragon di Episode 504, dan di halaman depan Bab 668 saat tiga cangkir sake diletakkan di depan kuburan Ace dengan artikel surat kabar tentang Luffy yang disematkan ke kuburan. Kemudian terungkap bahwa Sabo lah yang meletakkannya di sana.

#7. Dalam polling fans di jepang ke-5. Sabo menduduki peringkat ke-5 sebagai karakter terpopuler di One Piece yang membuatnya menjadi paling populer di Tentara Revolusioner dan karakter "non-Straw Hat" terpopuler kedua selain Trafalgar Law.

#8. Sabo adalah orang pertama yang benar-benar memakan buah iblis dari orang yang meninggal seperti Kurohige yang memakan buah iblis Shirohige.

#9. Penampilan Sabo mirip dengan karakter Artful Dodger dari Oliver Twist karya Charles Dickens yang juga merupakan bagian dari geng pencuri anak. Penampilan khasnya termasuk topi dan rompi orang dewasa dengan lengan digulung.

#10. Dibandingkan dengan luffy dan Ace. Sabo adalah yang tertinggi dari tiga bersaudara, yang tingginya 187 cm, lebih tinggi 2cm dibanding Ace, yang tingginya 185 sebelum meninggal.

Itu dia fakta-fakta menarik tentang Sabo yang patut untuk diketahui para penggemar One Piece. Jangan lupa untuk membaca fakta menarik dari karakter lainnya. Terimkasih sudah datang membaca semuanya!

Related Posts

Related Posts