j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

17 Fakta Menarik Atsushi Murasakibara [Kuroko No Basket]

Fakta Unik Atsushi Murasakibara - Atsushi Murasakibara adalah salah satu anggota kiseki no sedai Genarasi Kejaiban) sebagai center, sekarang dia bermain di SMA Yosen. Murasakibara memiliki postur tubuh yang tinggi, lebih tinggi dari Papa Mbaye Siki. Ia mengenakan jersey nomor 9. Ia merupakan salah satu pemain terkuat dalam Kuroko no Basuke.

Keyword: atsushi murasakibara height, atsushi murasakibara gif, atsushi murasakibara wallpaper, atsushi murasakibara zodiac sign, murasakibara zone, atsushi murasakibara fanart, kuroko no basket characters.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Fuu [Jinchuriki Ekor-Tujuh]

atsushi murasakibara
atsushi murasakibara

Nah, sekarang saya akan memberikan 17 fakta menarik tentang Atsushi Murasakibara yang mungkin harus anda ketahui sebagai penggemar Kuroko no Basket.

  1. Kanji 紫 (Murasaki) dalam namanya berarti ungu (atau violet), hal ini digambarkan dengan warna rambutnya. Tidak ada perbedaan antara "violet" dan "ungu" dalam bahasa Jepang.
  2. Murasakibara lahir pada tanggal 9 Oktober.
  3. Dia memiliki kebiasaan memperpendek nama dan menambahkan akhiran dengan kata "chin", seperti Aka-chin (Akashi), Kuro-chin (Kuroko), Mido-chin (Midorima), Mine-chin (Aomine), Kise-chin (Kise) , Sa-chin (Momoi), dan Muro-chin (Himuro).
  4. Murasakibara menduduki peringkat 8 pada polling karakter kuroko no basket terbaik di putaran kedua, dengan jumlah 573 suara.
  5. Tipe gadis yang ia suka adalah tinggi, tapi tidak lebih tinggi dari dia.
  6. Ia ahli dalam shooting gallery dan goldfish scooping.
  7. Dia buruk dalam menangani hal-hal kecil, seperti memasang jarum.
  8. Dia adalah anggota komite kesehatan.
  9. Murasakibara dan Kuroko memiliki hubungan dengan sangat baik saat masih Teikō. Dan pada akhirnya, perbedaan pendapat mereka tentang bola basket membuat mereka berselisih dan membuat Kuroko menjadi mantan rekan setimnya yang paling sering Murasakibara sesali. Meski begitu, Kuroko meyatakan bahwa ia senang berhubungan dengan Murasakibara secara pribadi.
  10. Murasakibara memiliki catatan membuat 100 poin dalam sebuah pertandingan, ini bisa menjadi penghormatan kepada NBA Wilt Chamberlain, satu-satunya pemain yang mencetak 100 poin dalam satu pertandingan NBA.
  11. Dalam Q & A di manga, Murasakibara setinggi 186 cm saat memasuki Teikō.
  12. Pelajaran yang ia sukai adalah Fisika.
  13. Murasakibara memiliki 3 kakak laki laki dan 1 kakak perempuan.
  14. Tiga makanan Favoritnya adalah:

  • Cream stew
  • Dolsot Bibimbap
  • Squid Ink Pasta

  1. Murasakibara bisa memakan sekotak es loli di musim dingin jika dia duduk di bawah kotatsu.
  2. Dia adalah satu-satunya yang memecahkan backboard dengan 'gaya baru' tanpa memecahkan kaca sama seperti yang dilakukan Kagami. Shaquille O'Neal, saat berada di posisi hampir 30kg lebih berat dari Murasakibara, telah melakukannya dengan segala cara yang mungkin terjadi dalam hidupnya sebelum gaya ini diperkenalkan setelah pertengahan tahun 90an karena tenaga dan kekuatannya.
  3. Tingkat Keahlian Murasakibara :

  • Kemampuan Fisik : 10/10
  • Teknik : 10/10
  • Stamina : 9/10
  • Kekuatan Mental : 8/10
  • Kemampuan Khusus : 9/10

Demikian dulu dari saya. Terima kasih telaj membaca 17 fakta menarik atsushi murasakibara.

Post a Comment