j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

9 Fakta Menarik Donquixote Rosinante [One Piece]

Fakta Unik Inilah Donquixote Rosinante -  Fakta yang perlu kamu ketahui tentang Donquixote Rosinante - Donquixote Rosinante adalah mantan Tenryubito dari keturunan Keluarga Donquixote sebagai anak kedua dari Donquixote Homing. Setelah keluarganya kehilangan status sebagai Naga Langit dan menjadi penduduk biasa, Rosinante menjadi petugas Elit Bajak Laut Donquixote, melayani saudara kandungnya yang lebih tua, Donquixote Doflamingo. Rosinante yang berpangkat Komandan menjadi mata-mata Angkatan Laut untuk menghentikan kejahatan Doflamingo.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Uzumaki Karin Yang Jarang Diketahui

Donquixote Rosinante
Donquixote Rosinante

Rosinante adalah orang yang sangat Trafalgar Law kagumi, sehingga Law bersumpah akan membalas dendam pada Doflamingo. Rosinante juga orang kedua yang menyandang nama Corazon. Rosinante tampil di One Piece hanya beberapa episode saja, sehingga kita tidak bisa mengentahui secara mendalam tentang dia, tapi kita masih bisa mengetahui fakta menarik tentangnya.

9. Ulang Tahun Rosinante jatuh pada tanggal 15 Juli.

8. Tato di maka kanan rosinante mirip dengan alex di film A Clockwork Orange di tahun 1971.

7. Dalam Polling Penggemar One Piece, Rosinante berada di peringkat ke-52

6. Rosinante adalah orang pertama yang memakan buah Setan tipe paramecia dalam cerita masa lalu di one piece.

5. Corazon dalam bahasa spanyol berarti "Hati". Hal itu sesuai dengan kursi berbentuk hati di keluarga eksekutif doflamingo.

4. Yang menyandang Corazon pertama adalah Vergo, Salah satu keluarga eksekutif doflamingo yang bekerja menyamar menjadi pasukan angkatan laut, Corazon kedua adalah Rosinante, Salah Satu pasukan Angkatan laut yang menyamar menjadi bajak laut.

3. Rosinante sangat tidak suka Roti.

2. Rosinante adalah nama kuda dari Don Kisot, tokoh protagonis di novel "El ingenioso hidalgo don Quijote de la Mancha" Karya Cervantes. Kata Rosinante dalam bahasa Spanyol berasal dari Rocín, yang berarti kuda berkualitas rendah. Kuda Rocinante sangat kikuk, hal itu juga mirip dengan kepribadian rosinante di one piece.

1. Kode Rosinante di angkatan laut adalah 01746. Ketika itu dibaca secara terbalik, itu adalah 6, 4, 7, 10-Ro, Shi, Na, Ten, atau Rosinante.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Hagoromo Otsutsuki Yang Jarang Diketahui

Itulah Fakta unik yanng bisa kalian baca, semoga bermanfaat dan keep safe.

Post a Comment

Post a Comment