j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

10 Fakta Menarik Hidan Yang Jarang Diketahui

Hidan naruto
Hidan naruto

Fakta Unik Hidan Naruto - Hai sobat Anime, kali ini kami akan membagikan ulasan fakta anime kembali, disini kami akan mengulas 10 Fakta Menarik Hidan Yang Jarang Diketahui, berikut 10 daftarnya :

  1. Hidan adalah satu-satunya anggota dari Nagato Akatsuki yang telah pernah bertemu Naruto Uzumaki. Namun, di mimpi tak terbatas (Infinite Tsukuyomi) pada mimpi Tsunade, Naruto bertemu Hidan.
  2. Kata favorit Hidan adalah “pembantaian” (殺戮, satsuriku) dan “Jashinism” (“ジ ャ ã‚· ン æ•™”, “Jashin-kyo”).
  3. Lawan yang Hidan diinginkan adalah bidat (orang yang ajaran sesat).
  4. Makanan favorit Hidan adalah iga. favoritnya setidaknya adalah sayuran atau masakan untuk pengabdian.
  5. Hidan's sering melakukan kegiatan 'Jashinistic'
  6. Kedua wajah Hidan dan Kakuzu berada di sepasang lentera di omake pada Naruto: Shippuden episode 129, Hidan menjadi ke kiri dan Kakuzu yang ke kanan.
  7. Sebelum debut nya di manga, karakter tanpa kesamaan yang jelas untuk Hidan muncul selama pertemuan Akatsuki. Tidak diketahui apakah ini merupakan salah satu mitra sebelum Kakuzu atau hanya desain awal untuk Hidan.
  8. Jimat Jashin milik Hidan muncul dengan titik segitiga menunjuk ke atas di manga, dan menunjuk ke bawah di anime, tetapi pada episode 75, menit 19:05, tampak menunjuk ke atas.
  9. Kanji pertama dalam nama Hidan (飛) singkatan dari hisha yang berarti benteng di Shogi. Demikian pula kanji pertama dalam nama rekannya yang berarti “uskup”.
  10. Ulang Tahun Hidan jatuh pada tanggal 2 April.

Itulah Daftar fakta unik tentang hidan, semoga bermanfaat dan sampa jumpa di artikel lainya.

Post a Comment

Post a Comment