j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

10 Fakta Menarik Hyuuga Hinata

Fakta Unik Hinata Naruto - Sebelumnya saya bagikan kepada kalian 10 Fakta Menarik Rock Lee Yang Jarang Diketahui. Dan sekarang saya akan bagikan 10 fakta menarik mengenai Hyuuga Hinata.

Keyword: shōyō hinata, hinata wikipedia, hinata death, how did hinata die, hinata age in boruto, hinata byakugan, how old is hinata, hinata and kageyama.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Utakata

hinata hyuga
hinata hyuga

Hyuuga Hinata adalah putri sulung dari cabang utama Hyuga klan. Hinata dilatih oleh ayahnya, Hiashi Hyuga, untuk menjadi ahli waris klan. Hinata memiliki kepribadian pemalu, bijaksana, tenang, baik, dan sangat sopan. Berikut 10 Fakta Menarik Hyuuga Hinata.

  1. Dalam serangkaian wawancara dari tahun 2015, Kishimoto mengungkapkan ia telah merencanakan untuk Naruto dan Hinata mendapatkan kebersamaan sejak pertengahan manga, bahkan ia berkomentar bahwa Naruto dan Hinata yang dimaksudkan untuk menjadi karena dia mengakuinya bahkan sebelum Iruka. Tidak hanya itu, Kishimoto menegaskan bahwa Hinata adalah karakter wanita favorit selama wawancara dengan Viz di Oktober 2015.
  2. Kishimoto menyatakan dalam wawancara berikutnya bahwa ia telah mengambarkan Hinata untuk menjadi bagian dari tokoh utama sejak Perang Besar Shinoki Keempat dimulai.
  3. Dalam omake Naruto: Shippuden episode 165, Sakura menuduh Hinata mencoba untuk menjadi tokoh utama dari seri karena popularitasnya.
  4. Selama wawancara 2010, Kishimoto menyatakan bahwa banyak yang bekerja dengan dia telah mengatakan kepadanya Hinata lebih heroine dibanding Sakura.
  5. Dalam databook keempat, nama Hinata disebut sebagai Lily putih alami. Dalam chapter 699, bunga yang sama ditempatkan di makam Neji.
  6. Hinata telah menyelesaikan 33 misi resmi dengan total: 10 ranking D, 14 Ranking C, 8 Ranking B, 1 Ranking A, 0 Ranking S.
  7. Hinata berkeinginan untuk melakukan pertandingan ulang dengan sepupunya Neji dan pertandingan dengan ayahnya, Hiashi.
  8. Hinata mendapatkan posisi tinggi di polling karakter naruto paling populer dalam 6 waktu dari 6 polling.
  9. Dalam Live Spectacle Naruto, peran Hinata dimainkan oleh Saki Takahashi.
  10. Nama “Hinata” berarti “tempat di bawah matahari”. Hal ini dapat ditulis dengan kanji yang sama seperti nama keluarganya “Hyūga”.

Satu Tambahan lagi. Hinata telah memendam parasaan untuk naruto selama 7 Tahun, 4 Bulan, 2 Minggu, 3 Hari, 13 Jam, 18 Menut dan 24 Detik, dan hanya 2 Menit 32 detik Naruto untuk menjawab perasaannya kepada hinata.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Uchiha Shin Yang Harus Kamu Ketahui

Demikian dulu 10 Fakta Menarik Hyuuga Hinata. Nantikan Fakta Menarik lainnya OK.

Post a Comment

Post a Comment