j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

10 Fakta Menarik Utakata

Fakta Unik Utakata- Utakata adalah shinobi dari Kirigakure. Dia adalah jinchuriki dari enam ekor, Saiken. Utakata meninggalkan Kirigakure di beberapa titik dalam hidupnya. Dia sangat ahli dalam pelepasan air. Sebenarnya, itu lebih banyak gelembung daripada air. Dia membawa sebuah pipa yang dengannya dia menghasilkan gelembung yang dibutuhkan untuk bertarung. Dia adalah tipe ninja sensor yang mahir karena ia mampu mendeteksi sedikit perubahan pada chakra seseorang.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Roshi [Jinchuriki Ekor-Empat]

10 Fakta Menarik Utakata
10 Fakta Menarik Utakata

Nah, pada ulasan kali ini saya akan berikan 10 daftar fakta menarik utakata yang mungkin anda harus tahu.

  1. Utakata membenci kata "tuan" karena tuannya sendiri terbunuh oleh Saiken saat ia mencoba mengeluarkan bijuu dari Utakata.
  2. Utakata sepertinya memiliki hubungan yang lebih baik dengan bijuunya dibanding jinchuriki lain. Dia bisa meminta Saiken untuk melepaskan kekuatannya sepenuhnya tanpa perlu mengambil kesadaran Utakata. Saiken hanya menyelesaikan tugas yang diinginkan Utakata dan menyerah padanya tanpa perlawanan.
  3. Utakata adalah shinobi Kirigakure yang setia, dia meninggalkan desa pada kejadian "Kabut Berdarah" dan kemudian dia meninggal pada usia 26 tahun.
  4. Utakata lahir pada tanggal 26 Juni.
  5. Nama "Utakata" secara harfiah berarti "gelembung" atau "busa", mengacu pada kekuatan gelembungnya. dalam arti lain juga berarti "sementara", "tidak kekal".
  6. Dalam manga, Utakata mungkin salah satu jinchūriki yang ditangkap sebelum Bagian II, yang membenci manusia karena terlantar dan dibenci oleh desanya, tidak ada yang datang untuk menyelamatkannya saat dia ditangkap.
  7. Di anime, ditunjukkan di dalam buku bingo Kirigakure menyatakan bahwa Utakata dihargai sebesar 50.000.000 ryō.
  8. Di anime, Naruto dan Utakata pernah bertemu saat arc Tsuchigumo Kinjutsu (Six-Tails Unleashed). Namun, di manga keduanya tidak bertemu sampai Perang Dunia Shinobi Keempat saat ia menghadapi Naruto sebagai salah satu wayang dari Obito.
  9. Dia memiliki dua tema yang merupakan remix musik yang digunakan sebelumnya di seri ini. Salah satunya disebut "The Rain Stops" (Shirohae) dan yang lainnya disebut "Guren" (Guren).
  10. Dalam anime, di jelaskan bahwa Utakata telah mengetahui kalau Naruto adalah sesama jinchūriki. Namun, dia tidak benar-benar mengetahuinya sampai setelah kematiannya dan dibangkitakan dengan edo tensei selama Perang Dunia Shinobi Keempat.

Terima kasih telah membaca artikel 10 Fakta Menarik Utakata.

Post a Comment

Post a Comment