j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

10 Fakta Menarik Tim Guy Yang Harus Anda Ketahui

Fakta Unik Tim Guy - Tim Guy adalah tim tiga orang yang dipimpin oleh Jonin Konoha, Might Guy. Tim ini termasuk Neji Hyuga, Tenten dan Rock Lee. Tim ini dibentuk setahun sebelum tim lainnya seperti Tim 10, Tim 8 dan Tim 7. Tim ini umumnya mengkhususkan diri dalam pertarungan jarak dekat, dan unggul dalam hal itu.

Baca Juga: 17 Fakta Menarik Atsushi Murasakibara [Kuroko No Basket]

10 Fakta Menarik Tim Guy Yang Harus Anda Ketahui
10 Fakta Menarik Tim Guy Yang Harus Anda Ketahui

Disini saya akan memberikan 10 daftar fakta menarik mengenai mereka yang anda ketahui. dan berikut fakta-faktanya :

  1. Dari semua misi yang telah dilakukan Guy dalam anime, mereka memiliki tingkat penyelesaian 100%, karena mereka tidak pernah gagal dalam satu misi.
  2. Di musim semi pemuda Rock Lee, dan di anime, Team Guy juga disebut sebagai Tim Tiga. Apakah ini benar atau tidak benar untuk dikonfirmasi.
  3. Tim Guy didasarkan pada tema Cina. Mungkin Guy dan Rock Lee terinspirasi dari Jackie Chan dan Bruce Lee. Sementara itu, gaya bertarung Neji didasarkan pada seni bela diri Tionghoa dan Tenten juga memiliki tema Tionghoa untuknya.
  4. Team Guy adalah satu-satunya tim generasi mereka yang tidak pernah dipimpin sementara oleh Kakashi Hatake. Sisanya tim telah dipimpin oleh dia pada satu atau lebih kesempatan.
  5. Satu-satunya misi resmi tim ini telah ditunjukkan untuk ikut berperan dalam misi Penyelamatan Gaara.
  6. Team Guy hanya memiliki dua anggota aktif setelah Perang Ninja Keempat. Ini karena Neji Hyuga meninggal saat Perang Ninja Keempat Besar, sementara Might Guy lumpuh permanen.
  7. Di Naruto Shippuden, Rock Lee dan Tenten sudah dipromosikan ke pangkat Chunin. Sementara itu, Neji Hyuga langsung ke Jonin. Pada akhir seri, Rock adalah Jonin juga sedangkat peringkat Tenten tidak diketahui.
  8. Team Guy adalah satu-satunya tim yang menunggu satu tahun untuk mengikuti Ujian Chunin. Sebagai gantinya, mereka memilih masuk dengan tim baru, yang datang setahun kemudian.
  9. Tim ini bekerja paling baik saat menghadapi serangan fisik. Baik Neji Hyuga dan Rock Lee adalah spesialis Taijutsu. Sementara Tenten adalah spesialis senjata. Selanjutnya, ini adalah alasan utama mereka ditempatkan di bawah bimbingan Might Guy
  10. Tidak seperti tim lainnya, Team Guy tidak memiliki nomor skuad. Semua pemimpin Jonin lainnya seperti Asuma Sarutobi, Kakashi Hatake, Kurenai Yuhi diberi nomor tanda selama dalam seri. Ini mungkin karena mereka terbentuk setahun sebelum mereka.

Itulah 10 fakta menarik mengenai team Guy. Dan terima kasih telah membaca.

Post a Comment

Post a Comment