j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

10 Fakta Menarik Roshi [Jinchuriki Ekor-Empat]

Fakta Unik Roshi Naruto - Roshi adalah shinobi Iwagakura dan jinchuriki ekor 4, Son Goku. Ia menjalin hubungan baik dengan bijuunya dibanding jinchuriki lain. Seperti jinchuriki yang lain, Roshi ditangkap oleh Akatsuki. Roshi merupakan shinobi yang kuat, anggota akatsuki, Kisame Hoshigaki menyatakan bahwa Roshi bukan orang yang bisa diajak bermain-main.

Baca Jugba: 12 Fakta Menarik Tatsumaki [One Punch Man]

Roshi naruto
Roshi naruto

Dan pada pembahasan kali ini, saya akan memberikan 10 daftar fakta menarik Roshi yang wajib anda ketahui sebagai penggemar anime naruto.

  1. Roshi memiliki golongan darah "B".
  2. Dia juga dikenal sebagai Rōshi Si Lahar. Nama ini diberikan kepadanya oleh Obito Uchiha.
  3. Rōshi lahir pada tanggal 6 Juni.
  4. Rōshi mampu menggunakan Kekkai Genkai elamen lava, yang memungkinkannya untuk secara bersamaan menggunakan api dan tanah untuk menciptakan aliran lava yang bisa melelehkan apapun.
  5. Rōshi telah tercatat sebagai shinobi yang tangguh. Kisame Hoshigaki, anggota Akatsuki yang kuat, menyatakan bahwa Rōshi bukan orang yang bisa bermain-main dengannya karena dia sulit ditangkap. Dia juga terlihat menggunakan kunai melengkung yang diasumsikan bahwa dia memiliki keahlian. Jadi, dia pasti punya beberapa skill di bukijutsu.
  6. Rōshi menjadi jinchūriki dari Son Gokū selama empat puluh tahun sebelum Perang Dunia Shinobi Keempat di usia muda. Dia kemudian meninggalkan kota kelahirannya di Iwagakure pada suatu saat untuk lebih memahami dan mengendalikan kekuatan bijuu di dalam dirinya.
  7. Nama "Rōshi" terdiri dari kanji untuk "tua" dan "ungu". Bisa juga berarti "guru tua / master".
  8. Untuk mencegah jinchūriki agar tidak menjadi pengkhianat adalah tradisi bagi tuan rumah untuk dipilih dari keluarga Kage desa itu sendiri. Mungkin saja Rōshi memiliki hubungan dengan salah satu Tsuchikage.
  9. Di manga, headpiece Rōshi digambarkan memiliki cincin emas di sisi kiri. Cincin emas di headpiece Rōshi tidak ada di anime. Tetapi kemudian ditambahkan pada episode 256.
  10. Rōshi adalah satu-satunya jinchūriki yang tidak tahu Naruto di Tailed Beasts Counting Song (Bijū Kazoe Uta). Hal ini dikarenakan Naruto tidak bertemu Rōshi dalam pertemuan dengan Bijuu lainnya dan jinchūriki mereka.

Demikian dulu artikel 10 fakta menarik Roshi (Jinchuriki Ekor-Empat).

Post a Comment

Post a Comment