j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

8 Fakta Menarik Tentang Mitsuha Miyamizu [Kimi no Na Wa]

Fakta Unik Mitsuha - Mitsuha adalah gadis remaja berusia 17 tahun yang tinggal di sebuah desa bernama Itomori. Dia tinggal bersama nenek dan adiknya, ia juga ikut mengambil bagian dalam tradisi lama sebagai gadis kuil dengan adik perempuannya, Yotsuha. Mitsuha sangat tidak suka dengan masalah tempat tinggal keluarga dan ayahnya, sehingga membuat Mitsuha ingin hidup sebagai anak laki-laki tampan Tokyo. Keinginannya akhirnya terkabulkan, dia bertukar tubuh dengan Taki Tachibana. Mitsuha adalah tokoh utama perempuan dalam anime terbaik dan terlaris sepanjang masa, Kimi no Na Wa.

Baca Juga: 12 Fakta Menarik Tentang Okabe Rintarou [Steins;Gate]

mitsuha miyamizu
mitsuha miyamizu

Mitsuha terkenal sangat cantik seperti ibunya, menunjukkan bahwa dia mirip ibunya. Dan disini Kompas Anime akan memberikan fakta Mitsuhi yang menarik untuk ketahui. Berikut fakta-fakta menarik tentang Mitsuha.

8 Fakta Menarik Mitsuha Miyamizu

  1. Saat dia bertukar tubuh dengan Taki dari masa depan pada tahun 2013, Mitsuha berusia 3 tahun lebih tua dari Taki.
  2. Nama Mitsuha (三葉?) Berarti "tiga daun".
  3. Golongan Darah Mitsuha adalah AB
  4. Nama keluarganya Miyamizu (宮水?) Berarti "air suci"
  5. Tali merah dikepang yang diberikan Mitsuha pada Taki adalah salah satu mitos Jepang, "Tali merah takdir". Dua orang yang terhubung dengan benang merah ditakdirkan menjadi kekasih, tanpa memandang waktu, tempat atau keadaan. Tali gaib bisa meregang atau kusut, tapi tidak pernah putus.
  6. Hal ini juga terkait dengan konsep film: Musubi, yang memiliki penggambaran yang sama. Mitsuha dan Taki dipisahkan oleh waktu, keadaan dan memori, tapi mereka masih bisa saling bertemu dan akhirnya hati mereka terhubung.
  7. Ketika mereka bertemu di Kataware doki, itu adalah satu-satunya saat kedua Mitsuha dan Taki seumuran, saat mengalami sesuatu yang tidak manusiawi saat senja (Kataware-doki.
  8. Ulang tahun Mitsuha jatuh pada tanggal 28 April.

Demikian dulu ulasan tentang fakta menarik Mitsuha dari Kimi no Na Wa.

Post a Comment

Post a Comment