j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

7 Fakta Menarik Tentang Sora [No Game No Life]

Fakta Unik Sora - Sora adalah tokoh utama laki laki dalam No Game No Life, salah satu anime adventure terbaik. Dia memiliki kepribadian cerdas dan sedikit licik. Ditinggal oleh orang tuanya, Sora hidup bersama dengan adiknya, Shiro. Ia adalah seorang NEET (Not in Education, Employment, or Training). Bersama adik tirinya, mereka menggunakan nama 『  』 atau Kosong. Disini saya akan memberikan fakta menarik Sora yang harus anda ketahui. namun sebelum itu saya akan memberikan pengenalan singkat tentang Sora.

Baca Juga: 17 Fakta Menarik Tentang Kirigaya Kazuto [Sword Art Online]

sora no game no life
sora no game no life

Meskipun ia seorang NEET dan menutup diri, Sora sangat ramah, percaya diri dengan vitaitas dan keberanian, tidak takut bermain dengan orang lansung bertatap muka. Sora termasuk karakter anime terpintar. Dan inilah fakta Sora yang menarik untuk diketahui.

  1. Arti nama Sora(空) dalam Kanji Berarti langit, tapi bisa juga dibaca sebagai 空 (Kara)? Yang berarti kekosongan, seperti yang ditunjukkan oleh Shiro dalam pertemuan pertama mereka.
  2. Shiro berusia 18 Tahun.
  3. Nama keluarga Sora dan Shiro dikatakan "Nai" oleh penulis. Ini bisa diartikan bahwa nama keluarga mereka secara harfiah adalah Nai atau bahwa mereka tidak memiliki nama keluarga, seperti Nai (な い)? Dalam bahasa Jepang berarti tidak ada. Bisa juga diartikan sebagai lelucon, karena bila digabungkan dengan nama depan mereka, Nai Sora (な い 空)? Berarti "tidak kosong" atau "bukan Sora".
  4. Dari setiap karakter anime yang ada, sebuah polling di Charapedia menempatkannya di Top 5 Karakter Anime Paling Cerdas.
  5. Statistik rata-rata karakter favoritnya dari hiburan erotis adalah sebagai berikut: Usia: 12.344, Tiga ukuran: 77,2, 59,873, 78,23. Dari jumlah tersebut, 61,1% lebih muda, 48,4% adalah saudara perempuan kecil, dan mereka yang memiliki payudara besar hanya 3,2%
  6. Sora dan Shiro berciuman di episode 6 meski mereka hanya melakukannya untuk bertahan dalam permainan Jibril yang dibuat dengan menggunakan pernapasan melingkar.
  7. Pengisi suara jepang, Yoshitsugu Matsuoka, adalah suara protagonis utama serial anime Sword Art Online, salah satu anime populer.

Demikian dulu ulasan mengenai fakta menarik tentang Sora dari No Game No Life.

Post a Comment

Post a Comment