j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

10 Fakta Menarik Rock Lee Yang Jarang Diketahui

Fakta Unik Rock Lee - Sebelumnya saya bagikan fakta menarik mengenai Might Guy dan sekarang saya akan membagikan Fakta Menarik muridnya yaitu Rock Lee.

Keyword: rock lee wife, rock lee death, rock lee lee clan, does rock lee recover, rock lee parents, rock lee father, rock lee and guy, is rock lee a girl.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Hyuuga Hinata

rock lee
rock lee

Rock Lee adalah salah satu shinobi dari desa kono dan merupakan sahabat dekat naruto. ia tidak memiliki keterampilan yang sama dengan shinobi lainnya, karena rock lee tidak bisa menggunakan ninjutsu, genjutsu, maupun fuijutsu. untuk menutupi kekurangan darinya ia terus berusaha sehingga menerima pelatihan khusus dari gurunya, Might Guy sehingga ia bisa menjadi ahli dalam taijutsu.

Disini saya akan memberikan 10 ulasan fakta menarik mengenai rock lee yang jarang diketahui oleh para penggemar naruto. berikut daftarnya.

  1. Dalam Naruto: Ultimate Ninja Heroes, Lee menyebut dirinya “Leaf Village’s Noble Savage".
  2. Lee telah menyelesaikan 61 misi resmi dengan total: 25 ranking D, 21 ranking C, 4 ranking B, 10 ranking A, 1 ranking S.
  3. Lee sangat ingin bertarung ulang dengan Neji, Sasuke, dan Gaara, dan semua pertandingan dengan Naruto.
  4. Hobi Rock Lee adalah Berlatih Taijutsu bersama Might Guy.
  5. Sketsa resmi Kishimoto untuk tinggi tubuh Rock Lee menunjukkan bahwa ia adalah 177 Cm di The Last: Naruto the Movie.
  6. Studio Pierrot secara konsisten memberikan tinggi tubuh rock lee 158 cm di usia 13 tahun, bukan 158,5 cm sebagaimana disebutkan pada Databook nya.
  7. Rock Lee mendapatkan posisi sangat tinggi dalam sesi polling 4 karakter naruto paling populer. Dia berada di posisi 5 dalam polling pertama dan kedua, 8 dalam polling ketiga dan ke-7 dalam posisi keempat. Namun, popularitasnya merosot dalam dua polling terakhir, terakhir berada di posisi 13 dalam polling kelima dan 18 di keenam dan terbaru. Dalam 3 Databook, kombinasi dari enam polling sebelumnya peringkat dia sebagai karakter paling populer ke-9 secara keseluruhan.
  8. Cedera yang pernah dialami Rock Lee juga mirip dengan yang diterima Bruce Lee dan keduanya juga diperkirakan tidak bisa berjalan lagi.
  9. Seperti gurunya, karakter Rock Lee tampaknya terinspirasi oleh Bruce Lee, seperti yang ditunjukkan dari namanya dan memiliki gaya, ulang tahun dan rambut yang sama. Pakaian Rock Lee memakai sebagian orang mungkin telah didasarkan dari jumpsuit Bruce Lee dari Film 1973 Game of Death.
  10. Rock Lee memiliki seri spin-off dengan judul Spring time of Youth Full Power Ninja Chronicles oleh Kenji Taira, asisten Masashi Kishimoto.

Demikian dulu ulasan 10 Fakta Menarik Rock Lee Yang Jarang Diketahui. Sekian dan Sampai Jumpa.

Post a Comment

Post a Comment