j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

7 Rekomendasi Anime Mirip Taboo Tattoo

Rekomendasi Anime Mirip Taboo Tattoo - Taboo Tattoo merupakan anime martial arts supernatural garapan studio J.C.Staff yang tayang pada musim panas 2016. Anime ini mengikuti seorang anak muda bernama Justice Akatsuka atau Seigi. Dia bukanlah seorang anak yang pintar, namun memiliki kelebihan dalam hal bela diri. Seigi memiliki prinsip hidup untuk melindungi orang yang lemah.

Rekomendasi Anime Mirip Taboo Tattoo
Rekomendasi Anime Mirip Taboo Tattoo

Suatu hari, prinsip tersebut diuji dengan sebuah peristiwa penyelamatan. Di mana Seigi harus menyelamatkan seorang orang tua tuna wisma dari sekelompok preman. Setelah berhasil menyelamatkannya, orang tua tersebut memberikan sebuah tato di lengan tangan Seigi. Awalnya Seigi mengira tato tersebut hanyalah hiasan semata, namun ternyata terdapat misteri dibalik tato tersebut.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen : Satoru Gojo 4k Wallpaper Engine

Untuk Season 2 dari Taboo Tattoo sampai saat ini belum diketahui kapan rilisnya. Sambil menunggu, kalian bisa menonton daftar anime yang mirip Taboo Tattoo berikut ini.

1. Strike the Blood

Strike the Blood
Strike the Blood

Keberadaan "Keturunan Keempat" atau keturunan utama dari darah Vampir, yang seharusnya hanya ada dalam cerita legenda, di dampingin oleh dua belas "Familiar" penyebar bencana. Untuk mengawasi dan mengendalikan tingkah laku Keturunan keempat, pemerintah dan Organisasi Raja Singa memutuskan untuk mengirim seorang Kesatria Sihir yang bernama Himeragi Yukina dengan senjatanya Sekkarou, sebuah tombak anti sihir terkuat.

Saat Yukina tiba di Kota iblis,sebuah kota yang dikembangkan untuk ras non-human ia bertemu dengan Akatsuki Kojou, pemuda yang menyandang gelar "Keturunan Keempat".

2. Bungou Stray Dogs

Bungou Stray Dogs
Bungou Stray Dogs

Nakajima Atsushi yang dikeluarkan dari panti asuhan, dan sekarang ia tidak memiliki tempat tinggal. Ketika berdiri di tepi sungai, tanpa makanan dan sedang di ambang kelaparan, ia menyelamatkan seorang pria yang mencoba bunuh diri. Orang itu adalah Dazai Osamu, ia dan pasangannya Kunikida adalah anggota dari kantor detektif yang bukan detektif sembarangan. Mereka memiliki kekuatan gaib dan menyelidiki kasus yang terlalu berbahaya bagi polisi atau militer.

Baca Juga: 7 Anime Mirip Maou Gakuin no Futekigousha (The Misfit of Demon King Academy) Terbaik

Mereka melacak harimau yang telah muncul di daerah baru-baru ini, sesaat sebelum Atsushi datang ke daerah tersebut. Harimau itu tampaknya memiliki koneksi ke Atsushi, dan pada saat kasus ini diselesaikan, jelas bahwa masa depan Atsushi akan terlibat lebih jauh dalam kehidupan detektif!

3. Hitori no Shita: The Outcast

Hitori no Shita
Hitori no Shita

Hitori no Shita merupakan anime hasil kolaborasi studio jepang dan Tencent yang diadaptasi dari komik karya Dong Man Tang. Mengikuti kisah seorang remaja bernama Zhang Chulan yang terlibat dalam suatu insiden yang mengerikan.

Ketika dia sedang mengunjungi makam kakeknya, Chulan melihat seorang gadis misterius yang sedang menggali kuburan. Tak lama, tiba-tiba muncul sekelompok zombie muncul dan menyerang mereka. Di situasi yang terpojok, gadis misterius itu menyelamatkannya dan mengalahkan semua zombie hanya dengan menggunakan pisau dapur.

4. Big Order

Big Order
Big Order

Eiji Hoshimiya memiliki sebuah rahasia besar, yaitu dia mengharapkan kehancuran dunia saat masih kecil. Peri kemudian memberikan beberapa orang terpilih sebuah kekuatan bernama Order. Para pengguna Order kemudian dapat menggunakan kekuatannya sesuai keinginan mereka. 10 tahun setelah Great Destruction, Eiji berusaha untuk mengendalikan kekuatannya yang luar biasa besar.

5. Akame Ga Kill!

Akame Ga Kill!
Akame Ga Kill!

Tatsumi merantau ke ibu kota untuk membantu desanya yang sudah berada di ambang kemiskinan, Tatsumi sebernarnya pergi ke ibu kota bersama kedua temannya Ieyasu dan Sayo namun mereka bertiga terpisah diperjalanan, sesampainya di ibu kota Tatsumi sempat ditipu sehingga dia kehabisan uangnya, beruntung ada bangsawan baik bernama Aria yang membantunya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Anime Mirip 91 Days Terbaik

Setelah diizinkan tinggal di rumah Aria Tatsumi banyak membantu Aria dalam berbagai hal sampai dia bertemu dengan Night Raid sekelompok pembunuh yang mengincar rumah Aria, Tatsumi sebenarnya ingin melindungi Aria sampai dia tahu kebenaran sosok Aria. Aria sebenarnya bukan orang yang baik Aria mempunyai hobi menyiksa bahkan membunuh orang yang tidak disukainya, bahkan kedua teman Tatsumi Ieyasu dan Sayo sudah menjadi korban Aria.

Pada akhirnya Tatsumi bergabung dengan Night Raid, ia akhirnya mengerti betapa kejamnya kehidupan di ibu kota. Dimana rakyat jelata banyak yang ditindas, para pemimpin banyak yang korup dan hukum yang benar benar tidak adil. Night Raid ingin mengakhiri semua itu, dengan bekerja sama dengan tentara revolusioner Night Raid Berusaha untuk menggulingkan pemerintahan yang sekarang berkuasa.

6. Toaru Majutsu no Index

Toaru Majutsu no Index
Toaru Majutsu no Index

Toaru Majutsu no Index merupakan anime genre magic yang berlatar di kota akademi yang berada di jepang. Kota tersebut sangat berbeda dengan kota-kota lainnya. Di sana merupakan tempat pusat pengembangan dan penelitian ilmu pengetahuan dengan teknologi maju. Bahkan tiga perempat penduduk kota tersebut adalah seorang Esper.

Para Esper dikategorikan berdasarkan kemampuan mereka yang dinilai dari level 0 sampai level 5.

Mengikuti laki-laki bernama Kamijou Touma yang berada di tingkatan terendah yaitu level 0. Walaupun berada di paling bawah, Touma memiliki kekuatan Imagine Breaker yang dapat menetralkan segala jenis sihir dan kekuatan Esper.

7. Darker than Black: Kuro no Keiyakusha

Darker than Black
Darker than Black

Darker than Black atau Kuro no Keiyakusha berlatar di dunia di mana sebagian besar umat manusia menjadi Contractor. Ini bermula ketika Gerbang Surga dan Gerbang Neraka muncul sepuluh tahun yang lalu.

Gerbang Surga berada di Amerika Selatan dan Gerbang Neraka di Jepang. Asal usul kemunculan kedua gerbang tersebut tidak diketahui. Gerbang ini adalah ruang di mana hukum fisika tidak berlaku. Dengan munculnya gerban tersebut maka munculah orang yang disebut kontraktor sebagai penjaga dan diberikan sebuah kekuatan supernatural.

Baca Juga: Hololive Vtuber Wallpaper Engine

Itulah daftar 7 anime yang mirip dengan Taboo Tattoo. Kalian bisa mencoba menonton ketujuh anime di atas. atau kalian bisa memasukkannya ke dalam watchlist terlebih dahulu.

Post a Comment

Post a Comment