j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Bagaimana Menggambar Telinga Kucing Anime Gadis Langkah demi Langkah

Tutorial singkat ini menjelaskan cara menggambar gadis kucing anime dengan telinga binatang. Ini juga dapat diterapkan untuk menggambar jenis karakter telinga hewan gaya anime lainnya.

Gadis kucing anime gambar langkah demi langkah

Jika Anda akan mengikuti tutorial bersama menggunakan pensil dan kertas, pastikan untuk menggambar garis tipis sebagai langkah awal karena Anda perlu melakukan beberapa penghapusan nanti.

Langkah 1 - Gambar Kepala

Gambar kepala gadis kucing anime

Mulailah dengan menggambar kepala terlebih dahulu.

Untuk membantu Anda memastikan kepala dan fitur lain yang akan digambar pada langkah-langkah selanjutnya adalah simetris dan ditempatkan secara merata, gambar garis vertikal dan horizontal yang berpotongan di tempat yang nantinya akan menjadi tengah kepala / wajah.

Karena sudah ada banyak tutorial di sini di AnimeOutline yang menunjukkan cara menggambar kepala, kita tidak akan membahasnya secara mendetail dalam tutorial ini.

Langkah 2 - Gambarkan Telinga Kucing

Gambar telinga gadis kucing anime

Untuk lebih memahami bagaimana menempatkan telinga kucing di kepala kita akan menggambar bentuk utama telinga sebelum menggambar rambut.

Perlu diingat bahwa rambut memiliki volume dan akan menutupi bagian bawah telinga. Anda akan ingin menggambar telinga sedikit lebih panjang dari yang Anda inginkan agar terlihat pada gambar akhir.

Bentuk keseluruhan setiap telinga harus agak mirip dengan segitiga.

Sisi telinga yang jauh (jauh dari pengamat) akan tersembunyi di sekitar lekukan kepala.

Di ujung telinga Anda bisa menambahkan beberapa rumpun bulu kecil. Ras kucing tertentu cenderung memiliki bulu yang mencuat di ujung telinganya.

Langkah 3 - Gambarkan Fitur Wajah

Fitur wajah gadis kucing anime menggambar

Untuk menempatkan fitur wajah, gambarlah mata di bawah garis horizontal yang digambar sebelumnya, gambar hidung di antara garis itu dan dagu dan gambar mulut sedikit di atas titik tengah antara hidung dan dagu.

Langkah 4 - Gambar Bulu Rambut & Telinga

Gambar rambut gadis kucing anime

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bagian bawah telinga akan tertutup oleh rambut.

Untuk gaya rambut khusus ini kami akan menggambar rambut dalam rumpun yang cukup besar. Ini agak akan mengikuti bentuk bagian atas kepala dan akan menggantung ke bawah melengkung ke arah yang sedikit berbeda menuju ujungnya.

Tambahkan beberapa bulu ke bagian dalam telinga yang digambar dalam rumpun yang mirip dengan rambut.

Langkah 5 - Gambar Garis Besar

Gambar garis anime gadis kucing

Bersihkan gambar Anda dengan menghapus garis bantu dan bagian yang tersembunyi oleh rambut.

Anda mungkin memperhatikan bahwa ada beberapa pakaian dasar dan detail tubuh yang ditambahkan di langkah ini.

Langkah 6 - Terapkan Warna & Shading

Terapkan Warna & Shading

Untuk mewarnai dan menaungi gambar Anda, mulailah dengan mewarnai di area terbesar dengan warna dasar. Biarkan sorotan / pantulan kosong jika mewarnai di atas kertas atau terapkan di akhir proses pewarnaan jika menggambar secara digital. Gelapkan area yang diarsir setelah Anda menyelesaikan isian warna dasar.

Kesimpulan

Karena fokus tutorial ini adalah pada telinga kucing, tutorial ini cukup pendek dan tidak mencakup aspek lain dari menggambar karakter anime dengan sangat detail. Untuk lebih lanjut tentang menggambar karakter anime, Anda selalu dapat memeriksa tutorial lain di situs.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment