Cara Menggambar Telinga Pada Anime Dan Manga

Tutorial singkat ini menggambarkan cara menggambar telinga anime dan manga dari tampilan samping, depan dan belakang dan menjelaskan di mana menempatkan telinga dalam kaitannya dengan kepala.

Cara Menggambar Telinga Pada Anime Dan Manga

Anime dan telinga manga bervariasi dalam gaya dari yang lebih realistis hingga yang sangat sederhana tetapi sebenarnya tidak ada satu cara yang menentukan untuk menggambar mereka.

Juga sulit memiliki pedoman yang jelas untuk menggambar telinga secara umum karena bentuknya yang tidak beraturan. Satu hal yang baik untuk dilakukan adalah dengan hanya melihat beberapa contoh seperti yang ditunjukkan dalam tutorial ini atau di foto telinga asli jika Kamu menginginkan gaya yang lebih realistis.

Menggambar telinga langkah demi langkah

Saat menggambar telinga anime dari tampilan samping, mungkin berguna untuk menganggapnya sebagai oval atau telur yang dimiringkan ke satu sisi.

Contoh di atas adalah untuk gaya anime yang lebih realistis / serius yang cenderung mendekatkan telinga ke seni tradisional. Gaya lain dapat menyederhanakan telinga menjadi hanya beberapa baris.

Penempatan Telinga Anime di Kepala

Penempatan Telinga Anime di Kepala

Telinga anime cenderung ditarik lebih rendah di kepala daripada telinga asli. Salah satu cara untuk menempatkan telinga anime di kepala adalah dengan pertama-tama menggambar garis horizontal melalui tengah kepala dan kemudian menggambar garis horizontal lain antara garis itu dan dagu. Gambarlah telinga di antara kedua garis ini.

Penempatan telinga anime pada tampilan sisi kepala

Untuk penempatan vertikal, tarik garis di tengah kepala dan tarik sedikit telinga ke sisi garis itu.

Jika Kamu ingin menggambar telinga yang lebih kecil, Kamu dapat memindahkannya sedikit ke bawah dari baris teratas.

Untuk kepala anime yang lebih bergaya atau "chibi" Kamu dapat menggambar telinga lebih rendah di kepala.

Penempatan telinga anime di kepala

Untuk penempatan horizontal, gambar bagian atas telinga dekat dengan bagian bawah dahi dan bagian bawah telinga dekat dengan bagian bawah hidung.

Kesimpulan

Kadang-kadang telinga anime dan manga ditarik sangat dekat dengan telinga asli dan kadang-kadang mereka dapat sangat disederhanakan tergantung pada gaya anime yang diinginkan oleh artis. Penempatan telinga anime juga bisa berubah.

No comments :

Post a Comment

Leave A Comment...