j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

10 Fakta Menarik Tentang Fugaku Uchiha yang Jarang Diketahui!

Setelah sebelumnya membahas fakta menarik Momoshiki, sekarang kami akan membagikan fakta tentang Fugaku Uchiha yang menarik untuk diketahui. Fugaku Uchiha adalah Shinobi tingkat jounin dari Konohagaura dan kepala Klan Uchiha, dan juga sebagai Pasukan Polisi Militer Konoha.

Fugaku Uchiha adalah ayah dari Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke. Ia memiliki kepribadian yang tegas dan tergolong pendiam. Selain itu, Fugaku sangat fokus mendidik Itachi uchiha dibanding Sasuke. Hal itu yang membuat Sasuke melakukan berbagai hal agar mendapatkan perhatian dari Fugaku.

Fugaku Uchiha
Fugaku Uchiha

Berikut fakta menarik Fugaku Uchiha yang menarik dan jarang diketahui oleh para penggemar naruto:

Fakta Tentang Fugaku Uchiha Yang Menarik Untuk Diketahui!

#10. Fugaku sangat menghormati Hokage ke-3 dan ketika istrinya melahirkan anak kedua mereka, Fugaku dengan sangat bangga menamainya "Sasuke" yang terinspirasi dari ayah hokage ke-3.

#9. Fugaku Uchiha adalah Ketua klan Uchiha dan Kepala pasukan militer konoha.

#8. Fugaku Uchiha dan Shibi Aburame (Ayah Shino) diisi oleh pengisi suara yang sama yaitu Kenji Hamada.

#7. Fugaku Uchiha mengungkapkan bahwa batu prasasti di Kuil Naka menyimpan rahasia dunia shinobi, tetapi membutuhkan Sharingan yang sudah berkembang untuk membacanya.

#6. Setelah perang, ketika Kakashi Hateke ditanyai oleh pihak clan Uchiha tentang sharingannya yang ia dapat dari Obito Uchiha, Fugaku memilih untuk menghormati tindakan Obita yang gugur dan mengijinkan Kakashi untuk tetap menjaganya.

#5. Menurut Databook, Fugaku Uchiha memiliki golongan darah AB. Sasuke dan Itachi juga memiliki golong darah yang sama dengannya.

#4. "Fugaku" adalah nama lain dari Gunung Fuji

#3. Fugaku cukup kuat untuk mengendalikan Kyuubi dengan Mangekyou Sharingan-nya, tapi ia khawatir klannya akan meminta pada Fugaku untuk menggunakannya untuk menghancurkan Konoha.

#2. Fugaku Uchiha memiliki Mangekyou Sharingan yang lebih kuat dibanding Itachi, tetapi ia tidak ingin melawan Putranya. Sehingga dia tidak melawan dan menerima kematian, bahkan ketika dia meninggal, dia tetap bangga dengan Itachi Uchiha.

#1. Ketika Hiruzen Sarutobi bersiap pensiun sebagai Hokage. Fugaku berada di antara shinobi yang dianggap terpilih sebagai Hokage ke-4

Itulah 10 Fakta menarik tentang Fugaku Uchiha yang jarang diketahui oleh para penggemar. Nantikan artikel keren lainnya dan Terima kasih telah datang. Apabila artikel ini menarik, jangan lupa untuk meng-share artikel ini ke teman-teman ya :)

Related Posts

Related Posts