j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

12 Fakta Menarik Momoshiki Otsutsuki Yang Harus Diketahui!

Fakta Unik Momoshiki Otsutsuki - Kali ini kami akan membagikan fakta-fakta menarik dari Momoshiki Otsutsuki, salah satu karakter antagonis di anime dan manga Boruto. Momoshiki adalah seorang keturunan Klan Otsutsuki yang datang ke dunia Shinobi untuk mengumpulkan semua chakra, salah satunya mengambil Kurama yang berada di tubuh naruto untuk membuat buah chakra, seperti yang dilalukan Kaguya sebelumnya.

Baca Juga:  Anime Terbaik Untuk Otaku

Momoshiki mulai debutnya di Boruto Naruto The Movie yang tampil dengan kekuatan yang sangat besar sehingga langsung membuat para penonton penasaran dengan Momoshiki. Saat datang di dunia bumi, Momoshiki tidak sendirian. Ia di jaga oleh 2 pengikutnya, Kinshiki dan Urashiki.

Momoshiki Otsutsuki
Momoshiki Otsutsuki

Berikut Fakta tentang Momoshiki yang menarik untuk diketahui

#1. Momoshiki adalah anak Kinshiki. Meskipun Momoshiki dianggap sebagai master dan Kinshiki sebagai bawahannya. Ternyata Kinshiki juga penjaganya sebagai orang tua dan sesuai dengan tradisi clan Ōtsutsuki.

#2. Momoshiki memiliki 5 Kekkai Genkai. Dalam Boruto Naruto The Movie dan informasi dari Databook dikonfirmasi bahwa 5 Kekkai Genkai yang dikuasai oleh Momoshiki adalah Byakugan, Rinnegan, Elemen Kayu, Elemen Lava, dan Elemen Es.

#3. Momoshiki menguasai 9 Elemen chakra meliputi Angin, Petir, Tanah, Api, Air, Yin, Kayu, Lava, dan Es.

#4. Momoshiki memiliki tinggi 176 cm.

#5. Kekuatan utama Momoshiki adalah menyerap Chakra. Dengan rinnegan ditangannya, ia bisa menyerap berbagai jenis chakra lalu mengembalikan ke lawannya. Hal itu telah diungkap di film Boruto Naruto The Movie ketika Momoshiki menyerap bijuu dama dari Killer Bee lalu mengembalikannya dengan kekuatan yang berkali lipat.

#6. Tujuan utama Momoshiki adalah mendapatkan dan membuat buah chakra baru. Hal ini, ia lakukan karena iri dengan kekuatan Kaguya yang memakan buah chakra. Sehingga Momoshiki memberanikan diri untuk membuat pil dan hasilnya ingin membuat buah chakranya sendiri dan agar bisa melebihi kekuatan Kaguya.

#7. Karakter Momoshiki telah ditetapkan sebagai tokoh antagonis di semua franchise Naruto meliputi: anime, manga, novel, movie, dan game.

#8. Sejauh ini, Momoshiki telah memamerkan 17 Jutsu di cerita Boruto.

#9. Setelah dibunuh oleh Boruto, Momoshiki memberi Boruto persembahan yaitu sebuah tanda kutukan yang tidak akan pernah ia lupakan.

#10. Di Manga, tak lama sebelum dan sesudah menyerap Kinshiki, Byakugan milik Momoshiki digambarkan tanpa vena.

#11. Seperti pengikutnya Kinshiki dan Urashiki, nama Momoshiki berasal dari pahlawan rakyat Jepang yang namanya "Tarō", dalam hal ini pahlawan legendaris Momotaro. Cerita rakyat memiliki kesamaan dengan cerita rakyat yang menceritakan dari mana Kaguya berasal, beramaan dengan anak laki-laki yang tiba di Bumi di dalam buah persik raksasa dan dibesarkan oleh rakyat. Kemampuan Momoshiki untuk membuat anjing, monyet dan burung pegar juga dipengaruhi oleh tokoh tersebut, yang berteman dengan tiga hewan di kisah petualangannya.

#12. Momoshiki memiliki dua desain terpisah yang disetujui oleh Kishimoto. Konsep asli untuk anime dan film ini didesain oleh Kishimoto sendiri, namun dalam manga Boruto, Kishimoto menyetujui desain baru Ikemoto karena terlihat lebih asing dan menyeramkan.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Tentang Fugaku Uchiha yang Jarang Diketahui!

Itulah 12 fakta menarik momoshiki yang wajib diketahui pecinta naruto dan naruto. Nantikan update artikel menarik lainnya.

Post a Comment

Post a Comment