j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Inilah 10 Karakter yang dapat menggunakan Elemen Kayu di Naruto

Pengguna Elemen Kayu Naruto - Elemen Kayu adalah Gabungan Transformasi alam gabungan Kekkai Genkai yang aslinya berasal dari Klan Senju.

Itu terdiri dari gabungan dari elemen tanah dengan elemen air. sehingga terciptalah elemen kayu untuk menciptakan kayu atau tumbuhan. Kayu dan tanaman dapat dihasilkan dari permukaan apapun, termasuk tubuh pengguna sendiri, seperti chakra pengguna secara harfiah diubah menjadi sumber kehidupan. Teknik Elemen Kayu  (Mokuton no Jutsu) berafiliasi dengan Segel Ular.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Might Guy Yang Jarang Diketahui

Keyword: elemen kayu naruto, pekerjaan elemen kayu, elemen kayu dan besi, elemen kehidupan, elemen feng shui, cara mengetahui elemen feng shui, sifat orang unsur api, unsur kayu menurut feng shui.

elemen kayun naruto
elemen kayun naruto

10. Orochimaru

Setelah mengambil tubuh zetsu putih, Orochimaru memperoleh kekuatan menggunakan elemen kayu.

9. Momoshiki Ōtsutsuki

Di Boruto The Movie, Momoshiki Ōtsutsuki dapat menggunakan 5 Elemen, termasuk juga elemen kayu.

8. Zetsu Hitam

Setelah Zetsu Hitam menyatu dengan Zetsu putih, Zetsu Hitam secara tidak langsung memperoleh DNA Hashirama Senju, sehingga ia bisa menggunakan kekuatan elemen kayu tapi kekuatannya lebih lemah dibanding zetsu putih.

7. Zetsu Putih

Zetsu putih merupakan makhluk buatan yang terbuat dari DNA Hashirama Senju, Sehingga ia mampu menggunakan Kekuatan Elemen Kayu dengan mudahnya.

6. Danzō Shimura

Danzo menanamkan DNA Hashirama Senju pada Lengan kanannya, Sehingga Danzo Shimura Memiliki Jutsu Elemen Kayu.

5. Tobi (Zetsu)

Tobi (Zetsu) sebenarnya adalah korban manusia pertama dari jutsu Mugen Tsukoyomi di masa Ōtsutsuki Kaguya. Diikat di dalam Pohon Suci dan berubah menjadi Zetsu putih.

4. Uchiha Madara

Setelah Mengigit dan Mengambil Daging dari Hashirama, Madara memperoleh kekuatan elemen kayu, tapi belum bisa mengendalikan. Tapi, Setelah Madara di Edo Tensei oleh Kabuto dan sedikit memodifikasi. Akhirnya Uchiha Madara dapat menggunakan beberapa jutsu elemen kayu miliki Hashirama.

3. Uchiha Obito

Setelah Tubuhnya Tertimbun Batu Besar, Setengah dari Tubuhnya Hancur, lalu Madara menempelkan Kulit Tubuh Zetsu putih ke tubuh Obito, sehingga Tubuh Obito yang hancur terbentuk lagi. Dan Secara langsung DNA Hashirama juga menyatu ke dalam tubuh Obito, Dan berkemungkinan Obito memperoleh jutsu elemen kayu.

2. Yamato

Orochimaru pernah bereksperiman untuk membuat manusia yang mewarisi Elemen Kayu dari Hashirama Senju, tapi hanya ada 1 manusia yang berhasil dalam eksperimen tersebut, yaitu Tenzo (Yamato), Saat Yamato masih kecil, Yamato sudah lehai dalam menggunakan Elemen Kayu (Mokuton).

1. Hashirama Senju

Inilah Penguasa Elemen Kayu (Mokuton), Dia adalah Inti dari semua pengguna diatas yang dapat menggunakan kekuatannya, Hashirama Senju dapat menggunakan Elemen Kayu dengan sangat mudahnya, dan menciptakan banyak Jutsu Hebat dari Elemen kayunya.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Hyuuga Hinata

Itulah Daftar Karakter di Anime Naruto yang dapat menggunakan Elemen Kayu.

Related Posts

Related Posts