j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

Inilah Semua Jutsu Naruto Yang Wajib Naruto Loverz Ketahui [No Filler]

Jurus Naruto Terbaik - Inilah Semua Jutsu Naruto Yang Wajib Naruto Loverz Ketahui - Siapa yang kenal Naruto ?, salah satu karakter anime yang sangat populer didunia dari semua kalangan, dari anak anak sampai tua pun ada yang masih suka dengan karakter ini. Naruto adalah karakter utama dalam anime Naruto karya Masashi Kishimoto. Anime Naruto pertama kali tayang diTV pada tahun 1999 di jepang. Sebagai Naruto Loverz, kalian semua harus tahu semua jutsu naruto.

Baca Juga: Byakugan VS Sharingan Manakah Yang Lebih Kuat

Keyword: nama jurus naruto seribu bayangan, nama jurus naruto menghilang, mantra jurus naruto, senarai jutsu naruto, jurus naruto kage bunshin no jutsu, jurus naruto bahasa jepang, jurus naruto memperbanyak diri, jurus naruto jadi banyak.

naruto jutsu
naruto jutsu

Berikut Jutsu Uzumaki Naruto yang harus Naruto Loverz Ketahui [No Filler]

1. Rasengan

Tentang Rasengan

Rasengan adalah Teknik Rank a yg Ditemukan Oleh Hokage Ke 4 Yg dia Ciptakan Seteah mengamati bijuuDama. Minato membutuhkan Waktu 3 tahun Untuk mengembangkan Rasengan, rencananya adalah untuk mengambil Transpormasi Bentuk dari Chekra seseorang ke titik yg Lebih Tinggi kemudian menggabungkannya dngn Afinitas Chakranya. Menciptakan sebuah Teknik yg tidak memerlukan Bantuan segel Tangan Yg memakan Waktu untuk mengendalikannya. Dia meninggal sebelim berhasil mencapai titik ini. Tapi Pada transpormasi Bentuk saja, Rasengan Merupakan Teknik yg sangat Kuat apabila dikembangkan lebih lanjut. Rasengan tidak memerlukan segel tangan untuk menggunakan, mengandalkan hanya pada kontrol chakra pengguna. Setelah selesai, menjadi mandiri, yang tidak memberikan Rasengan batas yang pasti seperti Chidori. Sifat dipadatkan dan kecepatan bergerak dari chakra memungkinkan Rasengan untuk menggiling menjadi apa pun yang datang dalam kontak dengan untuk menimbulkan kerusakan besar. Hal ini cenderung untuk meluncurkan mundur target setelah dipukul atau, jika target adalah tergeletak di tanah atau yang diluncurkan ke tanah, kekuatan destruktif sudah cukup untuk membentuk sebuah kawah.

2. Odama Rasenshuriken

Tentang Odama Rasenshuriken

Odama Rasengan adalah jutsu gabungan dari rasengan dan rasenshurikan, sehingga akan membentuk Rasenshuriken yang super besar, jutsu ini pernah dipakai saat naruto menyerang juubi.

3. Rasen Cho Tarengan 

Tentang Rasen Cho Tarengan

Setelah menggunakan Shadow Clone Teknik Multi , bayangan Naruto klon setiap menciptakan Rasengan dan membombardir lawan.

4. Kagebunshin no jutsu

Mengenal Kagebunshin no jutsu

Variasi khusus dari Bunshin no Jutsu. Bunshin yang dihasilkan tidak lagi bersifat tidak nyata , melainkan benar-benar penggandaan dari si Pengguna. Bunshin yang dihasilkan bisa bertarung, bisa melakukan jutsu apapunyang dikuasai si pengguna. Kage Bunshin membagi chakra antara si pengguna asli dengan bunshinnya. Semakin banyak bunshin yang dihasilkan, semakin banyak chakra yang dibutuhkan dan akan diberikan antara pengguna dan bunshin. Keadaan ketikachakra terdistribusi antara bunshinbisa menjadi berbahaya bagi si pengguna karena ia bisa kekurangan chakra. Atas dasar ini, Hokage pertama menyatakanKage Bunshin sebagai jutsu terlarang dan ditulis dalam segel rahasia. Hanya beberapa jounin yang bisa melakukannya.

5. Futton: Kairiki Musō 

Tentang Futton: Kairiki Musō

Pengguna meningkatkan suhu cakra ke titik didih, menghasilkan jumlah besar uap dan evaporasi air atau es dalam kontak langsung dengan tubuh mereka. tekanan yang dihasilkan dari uap dipancarkan ini kemudian dapat digunakan untuk meningkatkan kekuatan di balik serangan fisik, memberikan kekuatan besar pengguna. jumlah persisnya kekuatan yang dihasilkan sebanding dengan kuantitas uap dirilis, seperti semakin besar volume uap digunakan, semakin besar tekanan yang dapat dibangun. Dengan melepaskan tekanan, tidak hanya kekuatan dapat ditingkatkan, tetapi juga kecepatan.

6. Katon: Gamayu Endan 

Tentang Katon: Gamayu Endan

Ini adalah teknik kolaborasi dari Dua pengguna Jutsu. Gamabunta menggunakan teknik Gamayudan untuk menembakkan jet minyak dari mulutnya. Kemudia disusul dengan Jiraiya yang membakar Tembakkan Minyak dari Gamabunta tersebut. Jiraiya menggunakan Katon: Endan untuk Jutsu ini. Sehingga terciptalah Semburan Api Raksasa yang mengarah pada Target. Sementara itu untuk Naruto yang tidak bisa Elemen Api, Naruto hanya menggunakan Kertas Peledak untuk menciptakan Api.

7. Harem No Jutsu 

Tentang Harem No Jutsu

Jutsu sexy ini pertama kali digunakan untuk mengalahkan guru Ebisu yang sangat tidak disukai oleh Naruto. Karena pikiran Guru Ebisu yang mesum, dengan mudah Ebisu dikalahkan.

8. Kawazu Kumite 

Tentang Kawazu Kumite

Gaya Bertarung Katak merupakan sebuah gaya bertarung ala katak yang dilakukan dalam Sennin Mode. Seseorang yang telah menguasai Senjutsu, dapat menggunakan energi alam dan menjadikannya energi miliknya sendiri, sehingga seorang yang menggunakan Sennin Mode memiliki kekuatan, kecepatan, jangkauan serangan, dan respon yang meningkat sangat besar. Pengguna akan memiliki kekuatan yang meningkat, mampu mengangkat benda yang bobot dan besarnya puluhan kali lebih besar dari tubuhnya sendiri, dapat merasakan cakra orang-orang disekitarnya, dan mampu merasakan bahaya dan merespon serangan musuh lebih cepat, selain itu pengguna Sennin Mode akan memiliki semacam aura dari energi alam yang menyelimuti tubuhnya, hanya sesama pengguna senjutsu yang dapat melihat aura tersebut. Energi alam yang berada disekitar pengguna akan menjadi bagian tubuh dari pengguna itu sendiri, sehingga Jangkauan serangannya akan jauh lebih besar, meskipun musuh tidak terkena pukulan, namun musuh tetap terkena dampaknya, karena energi alam disekitar penggunanya. Orang yang dalam Sennin Mode akan jauh lebih berbahaya ketimbang dalam keadaan biasa

9. Mini Rasenshuriken 

Tentang Mini Rasenshuriken

manipulasi ukuran dari Rasenshuriken. Konsepnya sama dengan Rasenshuriken, yaitu memasukan Cakra anginnya kedalam Rasengan. Dalam mode Kyuubi, Naruto membuat Rasenshuriken dengan skala yang jauh lebih kecil, karena hanya menggunakan 1 jari dan 2 tangan kecil seukuran jari dengan cakra kyuubi. Meskipun kecil tapi jutsu ini cukup untuk membunuh kawanan Zetsu yang menghadang Naruto dan Bee.

10. Tajū Kage Bunshin no Jutsu 

Tentang Tajū Kage Bunshin no Jutsu

Variasi Dari Jutsu Kage Bunshin. Taju Kage Bunshin Menciptakan Kage Bunshin Yang Banyak Sekali. Untuk Ini Sangat Diperlukan Stamina Yang Tinggi. Taju Kage Bunshin Merupakan Jutsu Terlarang.

11. Uzumaki Naruto Rendan 

Tentang Uzumaki Naruto Rendan

Uzumaki Naruto Rendan merupakan taijutsu yang dimiliki oleh Naruto. Awalnya Naruto akan membuat beberapa bunshin, masing-masing bunshin akan melancarkan beberapa pukulan / tendangan sambil meneriakkan kata U-ZU-MA-KI hingga musuhnya terpental keudara, lalu dengan tubuh asli yang sebelumnya sudah melompat keudara akan menghantam musuh tersebut dengan tungkak kakinya dengan keras sambil meneriakkan kata NARUTO RENDAN. Sepertinya teknik ini terinspirasi dari teknik Shishi Rendan milik Sasuke.

12. Uzumaki Naruto Nisen Rendan 

Tentang Uzumaki Naruto Nisen Rendan

Ini adalah jutsu kembangan dari jutsu Uzumaki Naruto rendan dan merupakan jurus membabi butanya naruto, dengan menggunakan jurus seribu bayangan.

13. Kurama Chakra Mode 

Tentang Kurama Chakra Mode

Ini adalah dimana naruto mendapatkan sebagian chakra dari kurama dan memiliki jutsu yang baru yaitu dapat mendeteksi niat jahat orang dan dalam mode ini semua tubuh naruto akan diselimuti chakra kurama.

14. Oyako Rasengan 

Tentang Oyako Rasengan

Boruto dimulai dengan mengeluarkan rasengan yang keclu. Lalu Naruto Menggenggam tangan Boruto's, Naruto kemudian menambahkan cakranya ke Rasengan Boruto, dan membentuk sebuah bola raksasa. Boruto menggunakan teknik ini untuk membunuh Momoshiki Ōtsutsuki, dirinya dianggap ancaman yang lebih besar daripada Kaguya Ōtsutsuki oleh Sasuke Uchiha.

15. Wakusei Rasengan 

Tentang Wakusei Rasengan

Wakusei Rasengan (Rasengan Planet) adalah pengembangan dari jutsu Rasengan dalam Mode Kyuubi. Naruto membuat Satu Rasengan besar dan 3 Rasengan kecil yang mengitarinya sehingga seperti planet yang dikelilingi Satelitnya.

16. Senpō: Yōton Rasenshuriken.

Tentang Senpō: Yōton Rasenshuriken

Naruto menciptakan elemen lava dengan membuat rasenshuriken dan bantuan dengan chakra senjutsu sehingga bola rasengan meningkat / menjadi besar dan tambahan chakra yangg didapatkan Naruto Dari Yonbi sehingga Rasenshuriken ini menjadi seperti bola batu meteor yang panas dan dikelilingi putaran asap dan angin.. Rasenshuriken lava ini dapat menghancurkan Bagian pohon dewa (Shinju) dengan putaran panas dari rasengan tersebut.

17. Senpō: Jiton Rasengan 

Tentang Senpō: Jiton Rasengan

sebuah teknik baru rasengan dimana setelah Naruto membuat Rasengan, Naruto memberikan Chakra Shukaku kedalam Rasengan miliknya dan jadilah Rasengan Magnet. Penampilanya Mirip dengan Tanda yang ada di tubuh Shukaku. Setelah Teknik ini Terkena Musuh maka musuh akan terkena segel dan tidak akan bisa bergerak dan segel tadi bergerak begitu cepat.

18. Senpō: Chō Bijū Rasenshuriken

Tentang Senpō: Chō Bijū Rasenshuriken

teknik yg menggunakan kemampuan khusus dari masing masing Bijū yg digabungkan dengan Shizen Enerugi (chakra alam) dan dibentuk atau di olah oleh naruto menjadi bentuk seperti Rasenshuriken miliknya :'v Naruto menggunakan jutsu ini dengan membuat 8 klon / bunshin nya , kemudian naruto dan masing masing bunshin membuat Rasenshuriken yg diinjeksikan (?) dengan chakra khusus masing masing Bijū . Shukaku dgn elemen Pasir , matatabi dgn Elemen Api ,Isobu dengan Elemen air ,Son Gokū dengan elemen lava , Kokuō dengan uap , Saiken dengan Cairan korosif , Chōmei dengan semacam bubuk khasnya xd , Gyūki dengan tintanya , sementara kurama dengan chakra miliknya .

19. Sage Mode

Tentang Sage Mode

Tidak seperti gurunya yaitu Jiraiya, Naruto mampu menyeimbangkan energi alam dengan chakranya sendiri dan membuat dirinya menjadi pengguna sennin mode sempurna. Karakteristik fisik yang normal dan tidak banyak yang berubah, kecuali untuk mata yang berubah apabila Naruto menggunakan sennin mode. Dalam pertempuran kelemahan dari sennin mode Naruto adalah tidak bisa menggabungkan Dirinya dengan kakek Fukasaku, karena Kyuubi selalu menolak setiap kali fukasaku dan Naruto bergabung. Sebagai solusinya, Naruto membuat beberapa klon bayangannya dan mengumpulkan energi alam di tempat lain. Setiap kali sennin mode Naruto sudah berakhir, dia memanggil kembali klon bayangan tersebut dan mengakhiri pengumpulan energi alam dari klon tersebut. Klon yang sudah hilang kemudian membuat Naruto kembali ke mode sennin lagi. Metode ini hanya bisa menggunakan sampai dua klon bayangan.

20. Oiroke Gyaku Hārem no Jutsu

Tentang Oiroke Gyaku Harem no Jutsu

Sebuah Teknik berkembangan dari Teknik Harem milik naruto, tetapi bagi mereka dengan daya tarik androphilic. Teknik ini menggunakan beberapa klon bayangan yang Naruto berubah menjadi laki-laki telanjang yang menarik untuk membuat sebuah lubang di pertahanan musuh. Teknik ini telah terbukti cukup untuk mengalihkan perhatian sementara lawan cukup lama untuk Naruto untuk melaksanakan tindak lanjut seperti mendarat serangan mendadak pada lawannya.

21. Rikudō Sennin Mōdo

Rikudō Sennin Mōdo

Naruto Mendapatkan Kekuatan dari Hagoromo untuk mengalahkan Madara, Naruto juga memperoleh kekuatan yang sangat luar biasa.

22. Gudōdama

Tentang Gudōdama

bola chakra hitam lunak. Berasal dari kekuatan Petapa dari Enam Jalan, mereka terdiri dari semua lima dasar transformasi alam, Elemen Yin-Yang, dan mampu meniadakan segala bentuk ninjutsu. Masing-masingnya memiliki ukuran kepalan tangan dan menyembunyikan kekuatan yang cukup untuk benar-benar melenyapkan hutan.

23. Bijudama

Tentang Bijudama

Bijudama adalah senjata utama bagi para bijuu. Bijudama adalah gumpalan bola yang berhawarna hitam dan dilemparkan ke lawan dan mengeluarkan ledakan yang dahsyat.

Baca Juga: Inilah 10 Karakter yang dapat menggunakan Elemen Kayu di Naruto

Itulah Jutsu yang dikuasai oleh Naruto Uzumaki. Apabila ada kekurangan silahkan taruh komentar sobat di kotak komentar dibawah. Semoga Bermanfaat. Salam Otaku dan Naruto Loverz.

Post a Comment

Post a Comment