j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM
Bookmark

5 Ninja Pelarian Terkuat Asal Konoha Di Dunia Ninja Naruto

Ninja Terkuat Naruto - Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah daftar ninja pelarian terkuat dari Konoha. Di Anime Naruto atau Boruto, terdapat ninja atau shinobi yang meninggalkan dan mengkhianati desa dengan alasan tertentu.

Baca Juga: Inilah Fakta Mengenai Naruto Yang Jarang Kalian Ketahui

Keyword: kekuatan naruto terkuat, karakter terkuat di one piece, nama jurus naruto dan artinya, watak paling kuat dalam naruto, jutsu terlemah di naruto, karakter dalam naruto, jutsu terkuat, edo tensei terkuat.

5 Ninja Pelarian Terkuat
5 Ninja Pelarian Terkuat

Rata-rata ninja yang dicap sebagai ninja pelarian memiliki kekuatan yang mengerikan. Dan bukan berarti ninja yang meninggalkan desa akan dianggap sebagai ninja pelarian, contohnya Tsunade. Dimana dia meninggalkan desa karena trauma akan kepergian kekasih dan adik yang dicintainya, Nawaki Senju dan Dan Kato.

Baca Juga: 10 Karakter yang Berpotensi Membangkitkan Kekuatan Haki di Wano dalam One Piece

Berikut kami telah menyusun 5 daftar ninja pelarian Desa Konoha di Naruto yang memiliki kekuatan yang sangat besar dan mengerikan.

Ninja Pelarian Dari Konoha Di Anime Naruto

5. Orochimaru

Orochimaru
Orochimaru

Orochimaru adalah salah satu sannin legendaris dari desa Konoha sekaligus juga ilmuwan terbesar di Naruto. Ia memiliki ambisi atau tujuan untuk mengetahui semua jutsu yang ada dan mencari cara untuk menjadi abadi. Orochimaru sangat tertarik dengan berbagai pengetahuan jutsu hingga dia nekat mempelajari Kinjutsu (Teknik Terlarang).

Orochimaru berubah menjadi jahat ketika dia gagal terpilih menjadi Hokage ke-4 dan ketahuann melakukan eksperimen yang sangat berbahaya. Untuk menyelamatkan dirinya sendiri, Orochimaru kabur dari desa Konoha kemudian mendirikan sebuah desa kecil bernama Otogakure yang tujuannya untuk membalas dendam dan menghancurkan Konohagakure.

Orochimaru juga pernah menjadi anggota Akatsuki, tapi karena dia gagal mendapatkan tubuh Uchiha Itachi yang merupakan partner-nya, ia memutuskan keluar dari Organisasi dan dianggap pengkhianat. Namun cincin anggota masih dikenakan Orochimaru.

Dan Era Boruto, Orochimaru telah berubah menjadi baik dan mempunyai anak bernama Mitsuki dan mempercayakannya ke Naruto.

4. Uchiha Sasuke

Uchiha Sasuke
Uchiha Sasuke

Uchiha Sasuke adalah ninja terkuat dari klan Uchiha yang kekuatannya hampir setara dengan Uzumaki Naruto. Dia berubah menjadi Ninja pelarian karena ingin bergabung dengan Orochimaru dengan tujuan agar bisa menjadi lebih kuat sehingga bisa membalas dendam untuk klannya dengan membunuh saudaranya, Uchiha Itachi.

Setelah menjadi lebih kuat, Sasuke kemudian mengkhianati Orochimaru dan mengalahkannya dengan kekuatan genjutsu sharigan.

Sasuke kemudian merekrut anak buah Orochimaru yakni Uzumaki Karin, Suigetsu, dan Jugo yang kemudian mendirikan kelompok bernama "Taka". Dan Akhirnya dia telah sampai di tempat kakaknya, Uchiha Itachi dan bertarung melawannya. Hasil dari pertarungan tersebut, Itachi kalah karena penyakit yang di deritanya.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Uchiha Shin Yang Harus Kamu Ketahui

Namun, tidak lama berselang setelah pertempuran melawan Itachi, Sasuke melihat kebenaran Itachi yang kemudian mengubah tujuannya dengan menghancurkan konoha dengan bergabung dengan Akatsuki.

Setelah melihat tekad itachi dan cerita dari para Hokage terdahulu, Sasuke kembali berubah pikiran dan sekali lagi memutuskan untuk menjadi ninja Konoha. Sasuke kemudian menjadi salah satu shinobi terkuat sepanjang sejarah dan dianggap sebagai Hokage bayangan.

3. Uchiha Itachi

Uchiha Itachi
Uchiha Itachi

Setelah melihat sahabat baiknya, Uchiha Shisui bunuh diri dan memberikan mata sharingannya sebagai perpisahan, Uchiha Itachi akhirnya membangkitkan Mangekyou Sharingan dan mendapatkan kekuatan yang sangat hebat, yaitu Amaterasu dan Tsukoyomi.

Dimana Amaterasu adalah jutsu yang sangat mengerikan dimana akan mengeluarkan api hitam yang tidak bisa padam selama tujuh hari tujuh malam. Di klan Uchiha, hanya Itachi dan Sasuke saja yang diketahui bisa menggunakan Amaterasu.

Selanjutnya adalah Tsukoyomi, salah satu genjutsu terkuat di anime Naruto dimana akan menjebak lawan ke dalam sebuah tempat dan menyiksanya sehingga akan mengalami trauma psikologis. Dan Diketahui, hanya Tsunade yang bisa menghilangkan trauma dari pengaruh jutsu Tsukoyomi.

Uchiha Itachi dicap sebagai ninja pelarian karena telah membantai klan Uchiha dan menyisahkan adiknya, Uchiha Sasuke. Kemudian, dia kabur dari desa dan bergabung dengan klan Akatsuki.

Alasan Itachi membantai klannya sendiri adalah untuk menghindari perpecahan desa Konoha dari dalam. Sebelumnya, sahabatnya Shisui mencoba menghentikan dengan jutsu Kotoamatsukami miliknya. Namun Danzo mengambil salah satu matanya, sehingga jutsu tersebut tidak bisa diaktifkan.

Walaupun Itachi telah dicap sebagai ninja pengkhianat, namun dia masih memiliki keyakinan dan tekad api "Aku tetaplah Uchiha Itachi dari Konoha".

2. Uchiha Obito

Uchiha Obito
Uchiha Obito

Ok, berikutnya adalah Uchiha Obito. Kenapa dia dianggap sebagai ninja pelarian? memang benar di desa, Uchiha Obito statusnya dianggap gugur dalam peperangan, tapi kenyataannya dia masih hidup dan diselamatkan oleh Madara.

Kemudian, Madara memanipulasi Obito untuk membenci dunia shinobi dan konoha dengan cara memperlihatkannya kematian Rin. Kemudia dia mengikuti Madara yang kemudian diberi tugas untuk mengumpulkan seluruh bijuu dan membangkitkan Juubi. Dengan rencana akhir mensukseskan rencana Mugen Tsukoyomi (Mimpi tidak terbatas).

1. Uchiha Madara

Uchiha Madara
Uchiha Madara

Daftar ninja pelarian terkuat terakhir adalah Uchiha Madara, salah satu shinobi terkuat sepanjang sejarah. Dia menjadi ninja pelarian karena memutuskan untuk mengkhianati dari desa setelah gagal menyakinkan seluruh anggota klannya. Sebab, Madara menganggap klan Senju berencana menghancurkan klan uchiha dari dalam.

Karena merasa dikhianati oleh klannya sendiri, Madara memutuskan untuk meninggalkan desa dan mencari kekuatan agar bisa menghadapi dan mengalahkan Hashirama Senju kembali.

Baca Juga: 12 Fakta Menarik Tatsumaki [One Punch Man]

Itulah daftar ninja dari Konoha di Anime Naruto yang dicap sebagai ninja pelarian dengan kekuatan yang mengerikan.

Demikian Artikel tentang ninja pelarian terkuat dari konoha dengan kekuatan yang membahayakan. Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman dan sampai jumpa.

Post a Comment

Post a Comment