j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

16 Contoh Cara Menggambar Ekspresi Wajah Anime Chibi

Tutorial ini membahas menggambar ekspresi wajah karakter chibi. Karakter Chibi adalah versi anime atau manga yang sangat sederhana yang digambar dengan kepala besar dan tubuh mungil. Ekspresi Chibi mengambil minimal yang diperlukan untuk menyampaikan emosi tertentu dan dapat menghemat banyak waktu artis. Untuk alasan ini mereka bahkan dapat digunakan sebagai "cut-in" dalam gaya anime atau manga yang lebih serius.

Ekspresi / emosi wajah anime Chibi

Ekspresi dan Emosi Anime Chibi

Karena ada karakter yang sangat bergaya, sulit untuk memiliki panduan yang jelas untuk menempatkan fitur wajah mereka dengan benar.

Saat menggambar wajah chibi Anda dapat menghindari menggambar hidung secara bersamaan. Untuk menempatkan mata (seperti yang disarankan dalam beberapa tutorial lain, Anda dapat menemukannya di Anime Outline) Anda dapat menggambar garis horizontal melalui bagian tengah kepala dan menggambar mata di bawahnya. Untuk mulut / alis chibi cukup perkirakan penempatannya berdasarkan apa yang terlihat benar.

Untuk mulut chibi terbuka, Anda tidak perlu menggambar rahang bawah seperti yang Anda lakukan dengan gaya yang lebih realistis sebagai gantinya mulut dapat benar-benar keluar dari bentuk kepala.

Menggambar Ekspresi Anime Chibi Normal

Ekspresi wajah anime chibi yang normal

Untuk ekspresi normal karakter anime chibi, tarik mata cukup banyak seperti yang Anda lakukan untuk karakter anime biasa. Gambarlah alis sedikit di atas mata dan gambar mulut dengan lengkungan ringan.

Menggambar Ekspresi Anime Anak Anjing Chibi

Ekspresi wajah puppy eyes chibi anime

Untuk mata anak anjing atau jenis tampilan memohon, Anda dapat menggambar mata sepenuhnya hitam dengan pantulan besar dan lebih banyak daripada biasanya. Gambarkan mulut dalam kurva ke bawah sedikit lebih tinggi ke atas dari normal untuk menunjukkan bahwa bibir bawah terangkat. Gambarkan kedua alis sedikit lebih dekat daripada lekukan normal ke atas dan terangkat ke tengah wajah.

Menggambar Ekspresi Anime Saraf Chibi

Ekspresi wajah anime chibi yang gugup

Untuk ekspresi chibi yang sedikit gugup, gambar iris / pupil mata sedikit lebih kecil dan tampak sedikit ke samping. Gambarlah alis dengan ringan diangkat ke tengah wajah dan melengkung ke atas. Gambar mulut dengan senyum ringan. Jika Anda menaungi gambar Anda, jangan naungi bagian dalam mulut untuk menunjukkan bahwa Anda melihat gigi yang putih. Akhirnya untuk bagian chibi yang sebenarnya, gambarlah ikon tetesan besar di bagian atas satu sisi kepala untuk menunjukkan keringat.

Menggambar Ekspresi Anime Chibi Sangat Malu / Terkejut

Menggambar Ekspresi Anime Chibi Sangat Malu / Terkejut

Untuk ekspresi anime chibi yang sangat malu atau kaget, tarik mata sebagai dua lingkaran dengan garis tebal (tidak ada detail lain). Gambarlah alis sebagai dua garis lurus (lebih tebal dari alis ekspresi normal) turun ke arah tengah wajah dan dengan ringan menyentuh mata. Gambarlah mulut sepenuhnya menutupi dagu sampai ke bagian bawah wajah. Mulut harus memiliki bentuk agak persegi panjang dengan sudut melengkung.

Menggambar Ekspresi Anime Chibi "Love"

Ekspresi wajah anime "Cinta" chibi

Untuk ekspresi "cinta" dalam gaya chibi, Anda cukup menggambar mata dengan dua hati. Perhatikan bahwa ini tidak perlu harus menjadi cinta untuk seseorang. Ini dapat digunakan untuk menunjukkan emosi terhadap apa pun yang disukai karakter. Gambarlah alis yang sedikit terangkat dan gambar mulut yang mirip oval dengan bagian atas terpotong.

Menggambar Ekspresi Anime Chibi Takut

Takut ekspresi wajah anime chibi

For a really scared chibi expression draw the eyes as two circles with a thick outline and no other details. Draw the eyebrows thicker than normal (no line weight variation) in light upside down curves raised towards the middle of the face. Draw an open mouth that is wider in length than in height.

Drawing a Ticked Off Chibi Anime Expression

Mencentang ekspresi wajah anime chibi

Untuk ekspresi chibi yang berdetak, gambarlah mata sebagai setengah lingkaran dengan garis tebal dan garis horizontal lurus tebal di atasnya untuk menunjukkan kelopak mata / bulu mata. Gambarlah alis sebagai garis lurus sederhana tanpa variasi bobot garis turun ke tengah wajah. Gambar mulut melengkung ke bawah dan miringkan ke satu sisi wajah.

Menggambar Ekspresi Anime Chibi yang Benar-benar Marah

Ekspresi wajah anime Marah chibi

Untuk ekspresi anime chibi yang sangat marah, gambarlah mata sebagai lingkaran dengan garis tebal tetapi dengan bagian atas sedikit terpotong oleh alis. Gambarlah alis karena garis-garis lurus yang cukup tebal mengarah ke bawah ke arah tengah wajah, tetapi gambar ujung alis yang lurus ke atas. alisnya harus membentuk semacam "tanda centang". Gambarlah mulut dengan lebar sampai ke bagian bawah wajah dan menutupi dagu. Gambar bagian atas mulut dalam kurva ke bawah. Akhirnya untuk membuat ekspresi lebih chibi menggambar ikon vena muncul di dahi.

Menggambar Konten Chibi Ekspresi Anime

Konten ekspresi wajah anime chibi

Untuk konten ekspresi chibi gambar mata benar-benar tertutup dalam kurva ke bawah miring ke atas ke arah tengah wajah. Gambarlah alis yang terangkat dan miring ke dalam. Gambar mulut dengan senyum ringan. Jika Anda menaungi, jangan menaungi bagian dalam mulut untuk menunjukkan bahwa gigi terlihat. Anda juga bisa menggambar mulut yang sama dengan ekspresi normal.

Menggambar Ekspresi Anime Happy Chibi

Senang ekspresi wajah anime chibi

Untuk ekspresi chibi yang bahagia, gambar mata dan alis sama seperti yang Anda lakukan untuk ekspresi konten. Dekatkan bentuk mulut menjadi setengah oval. Gambarlah bagian bawah mulut melewati dagu dan keluar dari bentuk keseluruhan kepala.

Menggambar Ekspresi Anime Chibi Lapar / Bingung

Ekspresi wajah anime chibi lapar

Untuk lapar atau bermimpi tentang ekspresi makanan, menarik mata tertutup dalam sedikit kurva ke bawah. Gambarlah alis yang sedikit terangkat. Gambarlah mulut sedikit terbuka dalam bentuk senyum melengkung tetapi dengan sudut bulat. Akhirnya gambar sedikit tetesan air liur di satu sisi mulut. Karena ini adalah ekspresi chibi, tarik tetesan air liur seolah-olah itu menyatu dengan bentuk mulut secara keseluruhan.

Menggambar Ekspresi Anime Chibi Daydreaming

Ekspresi wajah anime Chibi melamun

Untuk ekspresi chibi melamun menggambar mata tampak seperti lebih besar dan lebih kecil dari simbol (">" dan "<"). Gambarlah alis yang melengkung ke atas dan terangkat ke tengah kepala. Dekatkan mulut dengan bentuk lingkaran tetapi dengan bagian atas terpotong.

Menggambar Ekspresi Anime Chibi Menangis / Sangat Kesal

Ekspresi wajah anime Crying chibi

Untuk ekspresi chibi yang benar-benar kesal, gambarlah mata sebagai dua lingkaran dengan garis tebal dan tanpa detail lainnya. Gambarlah alis terangkat ke atas menuju tengah kepala dengan kurva ke atas. Gambarlah air mata yang keluar dari mata sampai ke bagian bawah wajah dalam bentuk seperti gelombang. Gambar mulut dengan bentuk gelombang di bagian atas sampai ke bagian bawah wajah dan menutupi dagu.

Menggambar Ekspresi Anime Smug Chibi

Ekspresi wajah anime chibi yang sombong

Untuk ekspresi chibi yang sombong, gambarlah mata yang tampak sedikit ke samping sebagai setengah oval dengan garis tebal di bagian atas untuk mengindikasikan kelopak mata. Gambarlah garis-garis kelopak mata melengkung ke atas sedikit dan miring sedikit ke arah tengah wajah. Tarik alis sedikit lebih dekat bersama-sama dari biasanya yang diangkat di kurva ke atas menuju tengah kepala. Gambarlah mulut dalam bentuk senyum tetapi rindang bagian dalamnya (jika Anda menaungi gambar Anda).

Menggambar Ekspresi Anime Gloating Chibi

Mengambang ekspresi wajah anime chibi

Untuk ekspresi anime yang sombong, gambarlah mata sebagai dua bentuk "seperti kacang" (melengkung ke bawah). Gambarlah alisnya sama seperti untuk ekspresi puas diri di atas. Sama seperti mata menggambar mulut dalam bentuk seperti kacang. Jika Anda menaungi, biarkan bagian dalam mulut putih untuk menunjukkan bahwa gigi terlihat.

Menggambar Ekspresi Anime Bingung / Bingung

Ekspresi wajah anime chibi yang bingung / bingung

Untuk ekspresi bingung atau bingung (seperti karakter yang baru saja dipukul di kepala) gambar alis sebagai garis spiral. Gambarlah alis yang terangkat dengan tonjolan-tonjolan ringan ke arah sisi dalam mereka untuk menunjukkan bahwa mereka sedang diremas bersama. Gambar mulut sedikit terbuka

Kesimpulan

Ekspresi Chibi cukup mudah untuk menggambar dan cara yang baik untuk berlatih menggambar dengan gaya anime.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment