j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Cara Menggambar Anime Wolf Girl

Tutorial ini menunjukkan cara menggambar gadis serigala anime dengan telinga binatang. Ini mencakup ilustrasi langkah demi langkah dan instruksi menggambar.

Gadis serigala anime menggambar selangkah demi selangkah

Ada banyak variasi karakter seperti binatang di anime dan manga. Tutorial ini akan fokus menggambar serigala seperti karakter anime wanita.

Jika Anda akan mengikuti tutorial ini menggunakan pensil dan kertas, pastikan untuk menggambar garis tipis yang dapat Anda hapus dengan mudah. Anda harus melakukannya saat melalui berbagai langkah.

Langkah 1 - Gambar Kepala

Gambar kepala gadis serigala anime

Mulailah dengan menggambar kepala, leher, dan bahu.

Pertama, buat garis vertikal di tengah area gambar Anda untuk membantu Anda memastikan bahwa kedua sisi kepala / leher / bahu memiliki lebar yang sama.

Anda dapat menggambar kepalanya dengan terlebih dahulu membuat lingkaran kasar untuk bagian atasnya dan kemudian memproyeksikan bagian bawah wajah ke bawah.

Langkah 2 - Gambarkan Telinga

Gambar telinga gadis serigala anime

Gambar telinganya cukup panjang karena sebagian besar akan tertutup oleh rambut pada langkah selanjutnya. Buatlah bentuk keseluruhan dari telinga melengkung ke luar dari kepala dan kemudian kembali ke satu sama lain.

Anda juga dapat menambahkan beberapa belahan kecil di ujung telinga untuk menunjukkan bahwa mereka tertutup oleh bulu.

Langkah 3 - Posisikan Fitur Wajah

Fitur wajah serigala anime menggambar

Tempatkan fitur wajah seperti yang ditunjukkan pada contoh di atas. Proporsi yang digunakan sama dengan kebanyakan tutorial lain di Anidraw.

Gambarlah mata tepat di bawah titik setengah horizontal kepala. Buat pupilnya membulat dan dengan ujung bagian dalam kelopak mata atas sedikit diturunkan. Gambarlah bagian atas pupil yang sedikit tertutup oleh kelopak mata atas dan sisakan ruang di antara mereka dan kelopak mata bawah.

Pupil bulat (tidak seperti pupil anime oval yang sering diregangkan secara vertikal) akan membuat mata lebih seperti serigala.

Gambarkan hidung ke salah satu sisi dari garis tengah vertikal wajah. Sungguh Anda baru saja menggambar garis bayangan di sisi hidung.

Posisikan mulut dengan bibir bawah di antara hidung dan dagu dan tarik mulut itu sendiri sedikit di atasnya dengan senyuman yang cukup lebar. Ini opsional tergantung pada jenis karakter yang Anda inginkan, tetapi jika Anda melihat foto serigala asli, mulut mereka sering kali memiliki bentuk seperti senyuman. Seperti hidung, bibir bawah benar-benar hanya berupa garis bayangan kali ini dilemparkan ke dagu.

Langkah 4 - Gambar Rambut

Gambar rambut gadis anime serigala

Untuk membuat karakter terlihat sedikit lebih liar dan serigala seperti menggambar rambut agak berantakan dalam gumpalan besar.

Untuk membuat proses menggambar sedikit lebih mudah dipahami, Anda dapat memecah rambut menjadi tiga bagian. Bagian depan (merah), samping (hijau) dan belakang (biru).

Mulailah dengan menggambar bagian depan, lalu gambar sisi-sisinya dan terakhir belakang.

Hapus bagian kepala dan telinga yang tertutup rambut setelah Anda selesai menggambarnya.

Langkah 5 - Gambarkan Ear Fluff

Anime gambar bulu telinga serigala gadis

Untuk membuat telinga terlihat sedikit lebih menarik dan seperti serigala, tambahkan beberapa bulu / bulu yang mencuat dari mereka. Gambarkan bulu dalam rumpun berukuran acak yang menunjuk ke arah yang sedikit berbeda.

Langkah 6 - Gambarkan Detail Wajah

Gambar detail wajah serigala anime

Pada tahap ini, Anda harus memiliki kerangka dasar karakter yang cukup banyak sehingga Anda dapat beralih ke beberapa detail yang lebih kecil.

Tambahkan bagian dalam mata seperti pupil, sorotan, dan bayangan / pantulan

You can also add some fairly large and bushy eyelashes around the eyes.

Finally add a few lines to the eyebrows to give a hint of their individual hairs. This will again make the character appear a little more like a wolf by making the eyebrows look more like fur.

You can also fill the tiny bottom lip shadow with a solid black.

Step 7 – Finish the Line Drawing

Gambar garis anime serigala gadis

Untuk menyelesaikan gambar garis tambahkan tulang kerah dan sedikit pakaian. Dalam hal ini pakaian akan dilapisi dengan bulu untuk kembali menekankan karakter seperti serigala.

Untuk menggambar bulu ini, Anda dapat menguraikannya dengan cukup banyak dengan serangkaian zigzag acak. Coba gambar ini dengan beberapa kurva cahaya.

Langkah 8 - Terapkan Warna

Gambar warna anime serigala gadis

Anda dapat mewarnai karakter dengan warna apa pun yang Anda suka, tetapi untuk contoh ini kita akan menggunakan abu-abu untuk telinga dan biru (dengan sedikit abu-abu di dalamnya) untuk rambut / mata / alis.

Serigala seringkali berwarna abu-abu dan cenderung diasosiasikan dengan hutan yang tertutup salju musim dingin, warna rambut biru akan membantu menegaskan hal ini.

Jika mewarnai di atas kertas biarkan highlight di rambut (ditunjukkan pada langkah berikutnya) putih dan isi sisa rambut dan alis dengan satu warna solid. Jika mewarnai secara digital, Anda dapat menambahkan sorotan setelahnya.

Pertahankan sorotan di mata tetap putih dan isi area yang tidak diarsir dengan warna.

Saat mewarnai telinga, buat bagian dalam sedikit lebih gelap daripada bagian luar. Untuk langkah ini, jaga agar bulu telinga tetap putih.

Langkah 9 - Tambahkan Shading & Selesaikan Gambar

Menggambar gadis serigala anime

Untuk menyelesaikan gambar, tambahkan beberapa bayangan dasar di tempat-tempat yang kemungkinan besar berada. Anda juga bisa menambahkan beberapa abu-abu di dalam bulu telinga untuk bertindak sebagai bayangan dan pola warna bulu.

Tambahkan bayangan lain di area berikut:

  1. Jatuhkan bayangan di dahi dan di sekitar wajah dari rambut
  2. Bayangan di area atas pada bagian putih mata (muncul dari bulu mata)
  3. Bayangan kecil di satu sisi hidung (diuraikan pada langkah-langkah sebelumnya, cukup isi dengan warna yang lebih gelap)
  4. Bayangan besar di bagian dalam "rambut belakang"
  5. Bayangan di leher dibuat oleh kepala

Kesimpulan

Fokus dari tutorial ini adalah membuat karakter wanita yang terlihat seperti anime dengan memberinya beberapa karakteristik seperti serigala. Tentu saja ada banyak cara lain untuk menggambar gadis serigala. Beberapa karakter anime dan manga hanya diberi telinga serigala atau hewan lainnya dan tidak memiliki ciri lain yang menyerupai serigala, sementara yang lain digambar dengan lebih banyak ciri seperti binatang.

Related Posts

Related Posts