j5XpcW8LPSTMXB3E43AmnBvL2r59s0Bn3s1rqebM

Bagaimana Menggambar Gadis Anime Lucu Langkah demi Langkah

Tutorial langkah demi langkah ini menunjukkan cara menggambar gadis anime lucu dengan penjelasan proporsi yang membuat karakter wanita terlihat "imut" serta contoh ilustrasi.

Gadis anime lucu menggambar selangkah demi selangkah

Karakter anime biasanya digambar "imut" secara default (meskipun beberapa gaya lebih serius) tetapi Anda dapat mengubah proporsi dan memposisikan fitur wajah dengan cara tertentu (dijelaskan dalam langkah-langkah di bawah) untuk membuat karakter terlihat lebih imut bahkan oleh anime standar.

Perlu juga dicatat bahwa dengan membuat sebuah karakter terlihat lebih manis biasanya Anda juga akan otomatis membuatnya terlihat lebih muda. Meski terkadang karakter dewasa pun masih digambar dengan cara ini.

Langkah 1 - Menggambar Kepala Gadis Anime Lucu

Gambar kepala gadis anime lucu

Karakter anime yang terlihat lucu biasanya memiliki kepala dan dahi yang lebih besar dengan dagu yang lebih kecil.

Untuk tampilan depan, mulailah dengan menggambar oval untuk bagian atas kepala dan untuk itu tambahkan bagian bawah wajah. Bagian bawah wajah harus menyempit secara signifikan saat turun.

Untuk tampilan samping sekali lagi mulai dengan oval dari atas kepala dan ke atas yang menggambar area hidung / rahang. Tinggalkan detail seperti bibir untuk langkah selanjutnya.

Pada tahap ini cukup perkirakan penempatan hidung untuk tampilan samping (tercakup dalam Langkah 3).

Langkah 2 - Tempatkan dan Gambar Mata dan Alis

Gambar mata gadis anime lucu

Untuk tampilan yang lebih manis, letakkan mata lebih rendah dari biasanya. Juga pastikan bahwa Anda menggambar mata yang besar dan tinggi.

Dalam hal ini kita akan benar-benar menempatkan mata dengan terlebih dahulu menempatkan alis. Untuk melakukan ini, gambar garis horizontal persis melalui tengah kepala dan gambar bagian bawah alis menyentuh garis ini. Perlu diingat bahwa mata bisa bergerak tergantung karakter ekspresi wajah. Penempatan ini untuk alis dalam posisi aslinya.

Anda bisa menggambar sedikit kelopak mata langsung di garis ini dan alis sedikit di bawahnya.

Langkah 3 - Menempatkan & Menggambar Hidung

Gambar hidung gadis anime lucu

Gambarkan hidung di antara garis melalui tengah wajah dan bagian bawah dagu.

Langkah 4 - Menggambar & Menempatkan Telinga

Gambar telinga gadis anime lucu

Telinga akan ditutupi oleh rambut di langkah selanjutnya, tetapi kami akan langsung menempatkannya jika Anda ingin menggambar gaya rambut yang berbeda.

Tempatkan telinga di antara bagian atas titik tengah antara bagian atas mata dan dagu.

Langkah 5 - Menempatkan & Menggambar Mulut

Gambar mulut gadis anime lucu

Untuk menempatkan mulut, gambarkan persis di antara hidung dan dagu.

Untuk tampilan yang imut, pastikan menggambar mulut kecil. Anda juga bisa menggambar sedikit celah di dalam garis mulut.

Langkah 6 - Menggambar Pipi & Blush On

Gambar gadis anime lucu blush on

Untuk memberikan karakter penampilan yang lebih manis (tapi juga lebih kekanak-kanakan) tambahkan sedikit perona pipi. Untuk versi gambar garis Anda bisa melakukan ini dengan menggambar beberapa garis bersudut.

Langkah 7 - Menggambar Rambut

Gambar rambut gadis anime lucu

Untuk karakter yang terlihat lucu, Anda dapat membuat rambutnya cukup "mengembang" dengan menggambar jarak yang cukup jauh dari kepala.

Langkah 8 - Mewarnai Karakter

Mewarnai Karakter

Anda bisa mewarnai karakter yang lucu sama seperti yang Anda lakukan pada karakter lainnya.

Cukup isi setiap area dengan warna yang sesuai dan tambahkan bayangan dasar sesudahnya.

Tambahkan beberapa bayangan di kepala karena biasanya akan ada bayangan di sana yang dihasilkan oleh kepala dan beberapa bayangan di wajah yang dihasilkan oleh rambut.

Anda juga bisa menambahkan sedikit warna merah / merah muda yang sangat terang ke blush on di pipi.

Kesimpulan

Karena tutorial ini ditujukan untuk karakter anime yang tampak "imut", proporsinya sedikit berbeda dari yang direkomendasikan dalam beberapa tutorial lain di AnimeOutline. Harap diingat bahwa meskipun proporsi ini didasarkan pada tren umum untuk karakter anime yang terlihat lucu, tidak ada satu pun garis panduan yang jelas yang cocok untuk semuanya. Anda selalu dapat bereksperimen dengan proporsi yang berbeda dan melihat apa yang Anda dapatkan.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment